Last Perfomance Suju (Sorry Sorry + It's You)

Waaahh .. sebenarnya agak sedih juga soalnya Suju udah gg akan tampil bareng lagi buat lagu sorry2 n it's you .. setelah rilis album mereka yang terakhir dengan 3rd single berjudul soarry2.. mereka mendapat 10 award dan seminggu kmudian 2nd single yang berjudul it's u langsung mendapat 2 award. Yah!! itu lah kehebatan oppa2 ku yang baru beberapa bulan aja udah dapat 12 award untuk album baru mereka ..

.


hanya saja, di acara music core.. mereka sekaligus menampilakan performance terakhir mereka untuk album baru ini. jadi setelah ini mereka nggak akan manggung lagi kecuali ketika Super Show 2 dan rilisnya album ke-4 mereka .. kita harus tunggu dan kita harus sabar .. bakal kangen nihh sama suju untuk beberapa saat ..

.

oya .. untuk yang belum liat penampilan mereka di music core untuk suju comeback, goodbye, dan special stage , kalian bisa liat maupun download videonya disini .

.


Super Junior - Music Bank - Comeback

Why I Like You


download


Sorry Sorry

download


Super Junior - Music Core - Goodbye + Special Stage

donwload


Oya .. sebelum itu mereka juga dapet K-Chart Award ngalahin 2PM yang jdi pemenang sebelumnya !! waahh .. emang hebat mereka ini .. sedikit cuplikan kebahagiaan mereka . dan setelah ini kita tunggu super show juga album ke 4 mereka !!



Komentar

  1. hy..makasiii udah visit blog aq..umm..berhubung aq bloger baru..boleh nanya ga??gmna caranya bkin chat box n jumlah blog dibuka gtu??trus gmana carnya masukin mp3 playlist??aaq gag tau...thank u..

    BalasHapus

Posting Komentar

Syarat menambahkan komentar:

>> Jangan berkomentar dengan menggunakan Anynomous
>> Gunakan account google kamu atau jika tidak gunakan URL, yang penting ada nama kalian.. :)
>> Tidak menerima komentar berisi spam..
>> Apabila komentar tidak muncul, berarti komentar kalian belum di moderasi. Jadi tolong mengerti ya.. :)

terimakasih

-------------------------------------||-------------------------------------

Regulation to fill the comment box:

>> Don't use Anynomous
>> Use your google account or just your link/ URL. The main point is, always put your name here :)
>> Cannot receive any spam comment such as comment that it's not relevant with my topic
>> When your comment does not appear, it because I haven't approve that or I haven't read that. So just wait until I read that, please understand :)

Thank you