Kibum's message + Cyword Eeteuk



Ternyata Kibum nggak seburuk yang kita pikirkan kok !! kalo berfikir kibum itu tega sama anggota2nya di suju . sebenernya nggak begitu, soalnya kibum itu selalu merindukan teman2nya. dia sayang hyung2nya. dan pada dasarnya, dia begitu menginginkan berada di atas panggung yang sama dengan 12 anggota lain. karena itu, di sebuah majalah di korea, ada artikel yang berisi pesan Kibum. dia bilang kita yang merindukannya di harap bersabar karena Kibum akan segera kembali dengan 12 anggota lainnya. lagipula, banyak hal yang berbeda ketika dia tampil di CF sndiri dengan tampil bersama tman2nya.. mungkin ! dengan adanya pesan dari Kibum ini, nggak ada lagi yang kecewa dengan segala hal yang dilakukan oleh kibum . kan pada dasarnya, kibum jga nyesel nggak bisa bersama teman2nya .... aku juga... aku tau kok kibum itu gimana !! dia . sampai kapanpun nggak akan pernah ninggalin 12 teman2nya . karena suju cuma 13 orang . nggak bisa dikurangi, di lebihkan, juga di ubah...

Everyone has missed me, right?
Truthfully, looking at myself in the CF,
I still feel a little awkward.
It's the first time I tied up my hair, wore a sleeveless white Tee
Through the CF this time, I showed a different side of me, and I feel very happy (doing that),
Naturally playing around with the mobil phone In the CF and
saying those stuff were arranged before that
But why don't everyone think of itu as my everyday writing and taking photos?
Usally it's 13 of us moving together, this time appearing alone in
front of camera, I felt refresed yet nervous.
I know, everytime I am unable to have activities with Super Junior
Many people will wonder why
Kim Kibum always been living healthily.
this time. (I) even took part in Super Junior's
3rd album recording and MV filming
Truthfully, I wish even more to show the actor
side of me to everyone, so I'm cutting down
activities as a singer.
But looking at our member standing on stage
I'm missing (everything) dearly.
In March, didn't super junior glorlously
win 1st on 's monthly charts?
That day, Leeteuk hyung shed tears saying 
"To Kibum who's front of the TV now,
your hyung did it", after listening. I felt like crying 
I know at that time, I should have been standing there.
Soon, I will be with the other 12 member coming back with, how
look, everyone please anticipate.


“Semua orang kehilangan saya, bukan? 
Sebenarnya, melihat diri saya di CF, 
Saya masih merasa sedikit canggung
Itu pertama kalinya saya menguncir rambut dan memakai kaus tanpa lengan dan jaket biru, dan celana bermotif (*)
Lewat CF ini, saya akan menampilkan sisi yang berbeda dari saya, dan saya merasa sangat bahagia melakukannya
Sebenarnya (adegan) bermain-main dengan handphone di CF dan kata-kata yang diucapkan, sudah diatur dari sananya *pakai naskah, maksudnya*
Tapi kenapa orang tidak mengira kalau sehari-hari saya sering menulis dan berfoto2?
Biasanya kita tampil ber-13 , tapi saat ini saya tampil sendiri (sbgai Kim Kibum maksudnya) di depan kamera, saya merasa bersemangat walaupun gugup.
Saya tahu, setiap kali saya tidak ikutan kegiatan Super Junior, pasti orang-orang akan bertanya-tanya kenapa?? 
Kim Kibum selalu hidup sehat
Kali ini, (saya) bahkan ambil bagian di rekaman album ke-3 Super Junior dan syuting MV
Sejujurnya, saya berharap untuk lebih menunjukkan kemampuan saya sebagai aktor ke semua orang, oleh sebab itu saya mengurangi aktivitas sebagai penyanyi
Tapi setiap kali melihat member lain tampil di panggung, saya langsung merindukan semuanya
Di bulan Maret, bukankah Super Junior menang (No.1) di Music Bank?
Hari itu, Leeteuk-hyung menguraikan air mata dan berkata “Untuk Kibum yang sedang menonton acara ini, Kakak-kakakmu sudah berhasil!”
Sesudah mendengarnya, saya ingin menangis..
Saya tahu, saat itu, saya seharusnya berdiri disana (bersama mereka)

Sebentar lagi, saya akan gabung kembali dengan 12 member lainnya dengan penampilan

baru, (jadi) semuanya harap (sabar) menanti"


sebenarnya, sudah jelas bukan kalau Kibum itu sayang teman2nya... meskipun dia ingin mengembangkan kemampuannya sebagai aktor, tapi dia tak akan bisa semudah itu mengabaikan perasaannya pada super junior. jadi untuk kibum dimanapun ia berada saat ini.. kapanpun dan bagaimana. semua akan selalu nunggu kibum oppaku kok !! kita akan selalu menantikan kehadiran seorang yang dapat melengkapi 13 super junior *yang mungkin selama ini selalu kehilangan satu*... kibum oppa !! cepat2lah kembali... dan bernyanyilah lagi bersama super junior . yaah !! meskipun bagian untuk kibum sndiri tidak terlalu banyak, tapi tetap saja, tidak ada kibum super junior gg akan terasa lengkap... 

P.S : oya... onnie tata yang pertama kasih tau ini !! hehe ... klo tata onn dtng ke blogku !! nih nih udah aku kasih tau sumbernya !! hahaha




selain kibum message yang di atas tadi... kayaknya cywordnya teukkie oppa lagi2 kelihatan sedih deh !! sebenernya aku kasian sama teukkie . padahal dia kan selalu ceria dan selalu berusaha menghibur. lagipula menurutku, dia udah sangat bagus menjadi entertainer, dia hebat, leader yang bijak... kenapa masih jga suka nyalahin dirinya sndiri sihh !! ayolah teukkie.. tersenyumlah !! di umurmu yg 27 thun sekarang... harusnya lebih mewarnai hidup dong !! 



.
dan ini adalah cyword teukkie oppa kemarinn ...


2009.07.02 목 03:01

..Today..Now..I too really am really hurt..Really hurt..

..In Korea, working as an artiste to survive..


..I felt how hard it is..


..Am upset..Very upset…Very upset…


..Living on, these kind of things will happen again..


..I’m not liking living in Korea…


..It’s supposed to be my birthday….


Komentar

  1. bentar lagi new moon mw keluar kok...
    trailernya udh terbit di youtube...
    iya twilight saga tu ttg triangle love ed - bells - jake...
    di eclipse aja jacob blum nyerah ma bella... baru di endingnya eclipse dy rada nyerah cz bella ma edward udh nyebarin undangan prnikahan
    tapi di BD tetep aja si jake ngejar2 bella, cuma akhirnya dy imprint ama nessie (anaknya bella 'n edward)

    BalasHapus
  2. mb' kibum . beneran g ikut supshow nya . ??kibum . kibum . kibumm .. !!

    BalasHapus
  3. uwahhh... ki bum nih... ^^

    byk bedanya pelm new moon ma novelnya, mnding baca novelnya dulu aja...

    gmpang aja... soalnya dy lebih cinta ama edward wlaupun g bisa nglepasin jacob...
    tapi edward ttep num 1 bgi bella...

    edward rela kok si bella selingkuh ma jake, cz bagi edward yg pnting bella bahagia apa aja boleh...

    jacob kan g nambah tua slama dy msi jdi werewolf, otomatis umurnya g bakal jauh2 amat lah... rang jake muda terus..

    layoutnya gnti? nggak kok...

    BalasHapus
  4. To : My brothers ( SUJU Members )
    From : Little Sister all of you...

    " tadinya di sana ku lihat banyak orang yang ragu dengan keberadaanmu di SUJU karena kau jarang sekali terlihat bersama SUJU. baik itu saat perfomances ataupun kegiatan SUJU lainnya... tapi semua itu membuatku merasa biasa...
    BECAUSE, I BELIEVE OF YOU...
    Aku percaya SUJU selamanya tetap memiliki 13 members....
    Awalnya setiap aku membaca tentang kalian di situs2 internet baik itu mengenai keluh kesah kalian, kesenangan kalian, kesedihan kalian, kesuksesan kalian, dsb.. aku hanya bisa tersenyum senang bercampur bahagia bercampur sedih...
    tapi ketika aku membaca suratmu Kibum oppa ini, aku seakan tidak bisa tersenyum seperti biasanya...
    Airmata kerinduan untuk bersama kalian keluar dari mataku untuk pertama kalinya....
    aku puas oppa...
    aku puas karena kau berhasil menjelaskan pada ku dan pada semua orang kalau kau tetaplah Oppaku yang kubanggakan dan Members dari grup yang telah berhasil karena kerja keras Kakak-kakaku yang hebat.. merekalah yang menangis dan selalu tersenyum dari awal mereka bersama karena ingin menghadapi masa depan tadinya... sekarang keberhasilan tersebut berhasil mereka hadapi bersama-sama...
    Oppa, aku di Indonesia tidak berani mengatakan sangat merindukan kau dan members suju lainnya...tapi aku berharap kita bisa segera bertemu dan berkumpul bersama selalu dan selamanya...
    oppa,,, SARANGHAE....

    NB : terima kasih untuk kamu yg sudah senantiasa mempublishekan pesan dari Kinum oppa untuk para fans SUJU lainnya... aku senang, karena lewat pesan ini semua orang bisa tahu kalau sebenarnya Super Junior tetaplah 13 members...
    KAMSAHAMNIDA...
    KAMSAHAMNIDA...
    KAMSAHAMNIDA...
    God Bless you...

    BalasHapus

Posting Komentar

Syarat menambahkan komentar:

>> Jangan berkomentar dengan menggunakan Anynomous
>> Gunakan account google kamu atau jika tidak gunakan URL, yang penting ada nama kalian.. :)
>> Tidak menerima komentar berisi spam..
>> Apabila komentar tidak muncul, berarti komentar kalian belum di moderasi. Jadi tolong mengerti ya.. :)

terimakasih

-------------------------------------||-------------------------------------

Regulation to fill the comment box:

>> Don't use Anynomous
>> Use your google account or just your link/ URL. The main point is, always put your name here :)
>> Cannot receive any spam comment such as comment that it's not relevant with my topic
>> When your comment does not appear, it because I haven't approve that or I haven't read that. So just wait until I read that, please understand :)

Thank you