7 Years of Love Live - Between Jonghyun & Kyuhyun


Video lagi Video lagiii !!
Aish .. biarlah ! Kayaknya nih blog jadi blog kumpulan video deh ..
Habisnyaa .. kalo masang berita semua blog dan situs udah pada masang,
masa aku juga masang ?? kembar dong ??
hahahha ..
biarlah ! Linna kan suka download2 video bukan berita , soalnya aku lebih suka denger lagu bukan baca lagu *lho??*

Nah , sekarang aku sedang ingin berdecak kagum sekaligus lonjak2 waktu tau Shinee Jonghyun nyaiin lagunya Kyuhyun yang berjudul "7 Years of Love Live".Kyaaaaa >.< bener2 dehh .. entah itu Kyuhyun atau pun Jonghyun, mereka berdua adalah favoritku yang paling favorit . Bedanya Kyuhyun dari suju, sedangkan Jonghyun dari Shinee [nggak usah panjang2 buu].

Ya Tuhannn ... denger suaranya Kyuhyun yang melelehkan jantung aja bisa bikin aku histeris, apalagi kalo denger Jonghyun ikutan nyanyii . Kyaaaa !!! Udah nggak bisa bedain ..
Lagu ini emang susah , kalau mau ngikutin gayanya Kyu juga sama sekali nggak gampang,
dari pernafasanpun tentu harus di atur . Tapi mereka punya ciri khas suara mereka sendiri2, sehingga denger yang manapun aku tetep cinta cinta cintaaaa sama mereka *di lemparin tomat sma SW n ELF*
Ah! Nggak usah banyak cengcong , mending lihat deh dan denger suara Jonghyun nyanyiin 7 Years of Love tanggal 26 kemarin di sukira. Lihat ! Lihat !!!!



Size : 11.1 MB
Format MP4
Download

Menggetarkan hati, perasaanku . Meleleh bener dehh !! Lemes akuuu .... [lebay mode on]
Kayaknya aku emang beneran jatuh cinta sama Jonghyun deh !! Ya ya .. aku nih suka dan gampang jatuh cinta sama cowok bersuara indah . Aku luluh deh sama suaranya . [disiram air sama Sungmin n Kyuhyun ]

RinJeon : "Naaa naa naa naa naa .. Sabar sabar ... aku nggak beneran selingkuh kok!! Cuma jatuh cinta aja !"
Kyuhyun : *siap2 ngelempar ember*
Sungmin : *siap2 minyak*
RinJeon : *kabur duluan*

Tapii .. kalian mau coba nggak bandingin suara Jonghyun nyanyiin lagu ini sama suara pemilik aslinya, Kyuhyunku sayang ?? Coba ya coba ya ??
Nih aku kasih videonya Kyuhyun sendiri waktu nyanyiin nih laguu ..



Size : 19.2 MB
Format MP4
Download

Gimana gimana ?? Menurut kalian bagusan siapa antara Jonghyun dan Kyuhyun buat nyanyiin nih lagu ??
Kalo buat aku sih , sama sama bagus ya ?? Suara mereka punya ciri khas dan memang alami bagusnya . Nyanyiin apa aja tetep aja bagus . Jadi yaaah !! Menurutku it's great ! Mereka adalah penyanyi2 yang memang memiliki kualitas suara dan itu bukan main-main . Kyaaa >.< kerendd kerendd kerennddd [di tendang reader]




Komentar

Posting Komentar

Syarat menambahkan komentar:

>> Jangan berkomentar dengan menggunakan Anynomous
>> Gunakan account google kamu atau jika tidak gunakan URL, yang penting ada nama kalian.. :)
>> Tidak menerima komentar berisi spam..
>> Apabila komentar tidak muncul, berarti komentar kalian belum di moderasi. Jadi tolong mengerti ya.. :)

terimakasih

-------------------------------------||-------------------------------------

Regulation to fill the comment box:

>> Don't use Anynomous
>> Use your google account or just your link/ URL. The main point is, always put your name here :)
>> Cannot receive any spam comment such as comment that it's not relevant with my topic
>> When your comment does not appear, it because I haven't approve that or I haven't read that. So just wait until I read that, please understand :)

Thank you