Waiting Sushow 2, Finally love DBSK song, little about Hello Baby Shinee

 
Wow , jadi ini postingan kedua setelah 4 bulan vakum ya ??
 Chul oppa : "hebat. pantesan gak ada pengunjung sma sekali" *di lempar linna bantal*
Maklumlah , 3 bulan ini aku bener2 lagi fokus ke blog praktek di sekolah ..
ya itu . tugas yang belibet dan bikin tujuh pusing kepala ! haha
ngomong2 masalah blog praktek, aku bahas ini di blogku yang satunya ya ..
Nah sekarang, setelah tiga bulan itu, kayaknya aku tergiur lagi deh buat ngurus nih blog !
apa ya yang bkin aku tertarik ?? uhmm .. soalnya aku lagi pngin ganti suasana . jadi templatenya ganti deh !
bosen sama yg putih polos ituu ..
warnanya nyenengin lho . coklat . this my favorite color ! haha . anjingnya jga , binatang kesukaanku *padahal gg berani nyentuh*lagian . aku jga tertarik buat ganti alamat blog . Keliatan kan di atas ?? noh alamatnya jadi www.rynnalina.co.cc plus icon kecil di samping kirinya .. haha .. kok aku jadi suka sama gambarnya mitsuki besar di fullmoon ya ?? banyakan pake gambar dia , pdahal aku gg begitu suka tuh sama karakter dia di komiknya .. tapi suka sih belakangannya !! hahaha *dilempar balon*Oya, alamatku ini miriiiipp banget sama alamat blogku yang satunya lagi . Yang satunya juga rynnalina depannya . Cuma belakangnya bukan co.cc tapi tetep blogspot.com. Gara2 banyak keluhan dari temen2ku mengenai nama himekawarina *yang menurutku biasa aja* akhirnya aku ganti nama deh ! hehe
seneng sih ! namanya lebih simpel juga . dari namaku juga, linna . lebih original sih !! hahaha . lagian nggak begitu belibet kalo mau ke blogku yang satunya . www.rynnalina.blogspot.com cuma beda ekor doang tuh !! haha
jadi kalo ceritanya nih , yg mau buka blogku lupa belakangnya, yg harusnya co.cc malah jadi blogspot.com gak masalah kok . ketemu sama pemiliknya sama kok ! hhahaha
*kok nggak penting banget sih !*


-----------
-----------








Huaaaahh !! capek bener nungguin DVD sushownya suju muncul di youtube ..
rinjeon : *narik2 baju leeteuk* "teukkiee .. kapan sushow kalian muncul di youtubee !!"
eeteuk : "ng .. mm .. yaa ... "


Udah setahun lho sejak sushow mereka mulai ! bahkan sampe youtube berubah tampilan ! bahkan sampe keepvid aja bayar ! sushow mereka masih belum munculll ??

emang sih . DVD aslinya emang udah keluar sejak lumayan lama . dan jujur aja , kalo aku punya uang aja aku pasti langsung beli ! nah ini masalahnya . Kantongku mah kering mulu .. huh ! Coba aja ada gitu rental cd yang minjemin DVD sushownya suju *ngarep*. Lagian juga , aku gak begitu tau caranya pesen2 kayak gituu .. Ayo dong ayo dong ! SME cepetan keluarin sushownya di utube dong .. biar kangenku tuh sembuh .. capek juga aku ngeliat video yang samaaa mulu tiap harinya , malah liat yang taun 2006an pula ..










Jadi mampir2 ke grup lain deh sambil nunggu sushow mereka .. sekarang boyband yang mengisi hatiku selain suju tuh ada DBSK dan Shinee .. Para koeran lovers jga pasti suka sama dua boyband ini . haha ..
DBSK emang gg tau lagi nih ceritanya .. mereka udah bener2 jarang perform sih, sama kayak suju . Masalah DBSK sama SME, suju sama SME bikin mereka nggak bisa bener2 bebas untuk mengapresiasikan bakatnya di panggung . Sedih juga sih , lama nggak liat tampang tampang mereka . Gimana wajah JJ, wajah yunho, changmin, junsu, yochun ! waaa.. kangen beneran deh . Baru aja belakangan ini *bukan belakangan sih tepatnya . Mungkin beberapa minggu yang lalu*, I can like all their song ! *emangnya kemaren enggak ??* . Ya dulu dulu juga suka , tapi kan itu cuma yang bener2 populer aja , kalo yang dari jepang sih awalnya aku nggak minat . Ujung ujung yaah ! minat deh . ternyata lagu lagu jepang mereka keren bangeeettt >.<  . Kadang malah emang banyakan yang versi jepang, dan mereka bener2 cocok jadi artis jepang . Pantesan terkenalnya disana sampe ujung kulon
*ha ?? * . Hah ! DBSK oppa ... cepetan balik dong !! aku kangen liat wajah mereka ! tahun 2009 waktu aku pertama suka suju dan belum liat dbsk , ternyata dbsk udah nggak pernah perform . nyesel nggak jadi kpop lovers dari lama T_T.

Kedua shinee ! wah ! Alhamdulillah banget sama shinee. Bersyukur seribu sujud *apaan sih ?? *. Mereka satu-satunya boyband dari SME yang keberlangsungan hidupnya masih dapat di harapkan . Cuma mereka boyband yang sering tampil manggung dan aktif bkin lagu belakngan ini. Bersyukur soalnya aku nggak ketinggalan banyak soal shinee , Karena mereka baru dua tahun sih , jadinya ya aku bisa ngikutin perjalanan mereka . Nggak kayak dbsk yang telat tau 6 taun ataupun suju yang telat tau 5 tahun . Parah kan ! Balik ke shinee . Mereka itu umur2nya juga nggak sejauh umur yang terpaut antara aku sma suju oppa .. Umurku ya cukup aja untuk bisa jadi penggemar shinee yang disana adalah grup boyband termuda . Haha .

Eh, nggak nyangka lho . Anak2 Shinee ternyata gokil banget, sumpah ! Aku liat tingkah mereka di Hello Babby , duhhh .. dah gemes sama anaknya , appa2 mereka juga lucu banget. Ngakak aku liat tingkah mereka disana . Ng , sedikit penjabaran tentang karakter baru para appa shinee di Hi Baby ya ??
Minho : Dia yang dapet peran jadi appanya Yoogeun . Caranya ngejaga Yoogeun *si bayi*. Cintanya sama yoogeun, kebaikannya bener2 bikin dia keliatan ayah kandung Yoogeun , Mana wajah mereka sama lagi . Minho oppa disini cakeppp banget ! aku bener-bener kesemsem sama dia . cakeeep banget ! sumpah ! Bikin aku mabuk deh .. *lebay mode on*

Key : Nah , kalo key ini cocok jadi ibunya Yoogeun . Iya lho ! liat aja tuh gayanya, tampangnya, trus pinter masak lagi . Walaupun dia nggak sebagus Minho jagain Yoogeun , tapi tuh buktinya Yoogeun lebih milih Key daripada Minho . Seakan2 dia lebih sayang sama ibunya . Hehe..

Taemin : Dia cocok jadi hyungnya Yoogeun . Dia kan paling muda di shinee . Nggak cocok banget kalo jadi Appa ataupun Umma . Dia lebih cocok jadi Hyung aja . Menurutku, dia emang ketiga yang sayang dan bener2 peduli sama Yoogeun . Sifatnya mirip seorang kakak yang sayang sama adiknya, tapi kakaknya nih ceritanya masih SMU . Duh ! Taemin gokil bener disini . Dia itu anaknya bener2 polos deh . Jadi , disini di Hello Baby , favoritku adalah Taeminnie oppa yang wajahnya cute cute gak jelas itu *ngawur!* tapi bikin fall in love  . Hehe ..

Jonghyun : Oke . Suamiku sekarang duduk di urutan ke empat . Haha . Tapi emang gitu keliatannya sih . Kalo diurutin , dia emang ada di urutan ini . Sifat Jonghyun itu pada dasarnya nggak jauh beda sama Taemin . Dia pingin banget deket sama Yoogeun . Tapi nggak sedeket Taemin ke Yoogeun . Jadi dia tuh sayaaaang banget sama Yogeun, cuma kalo dia di suruh untuk nggak bareng Yoogeun pun nggak masalah . Disini , dia punya peran sebagai Pembantu .. Dateng cuma kalo di butuhin

Jonghyun : "Apa ??" *melotot*
RinJeon : *garukin kepala* "Mmm.. hehe .. yah ! itu ,, kan cuma cocok-cocok... "
Jonghyun : *ngeluarin pisau* "Berani yaa ..!!"
RinJeon : *ngacir sebelum berperang*
Jonghyun : "Huh ! enak aja ! Masa aku disamain sama pembantu!"
Linna : "Emang .."
Jonghyun : "Apa??" *ngeluarin pisau lagi*
Linna : "Ng..." *garuk2 kepala* "Maksudnya Baby Brother , oke ??" *hah ??*


Terus yang terakhir ,
Onew oppa ! ! oke . Dia disini awal2nya canggung, takut banget deket2 sama Yoogeun . Jadi tiap kali Yoogeun dateng, dia main lari aja . Dia bahkan nggak bisa gendong dan meluk Yoogeun . Aku nggak tau kenapa dia kayak gitu . Apakah itu sifatnya atau karena dia emang punya masalah sama bayi . Tapi apapun itu aku tetep bangga sama onew oppa . Dia disini berusaha buat deket sama Yoogeun , dan sebenci2nya dia sama bayi , emang gg mungkin dia benci sama Yoogeun . Dia sayang kan sama Yoogeun , dan pada akhirnya dia berhasil buat bisa deket sama Yoogeun . Haha  . Senangnya hatiku !
Intinya , di Hello Baby ini, aku jadi tau banyak tentang oppa2 shinee . Betapa baik, mulia, dan menyenangkannya mereka itu . Kesannya disini lebih asik ja, lebih bagus dari Yunhanam sih menurutku !

Yah ! okelah . segitu dulu aja ya postinganku untuk bulan ini ... semoga aku bisa nulis lagi besok ! Anneyong !!

Komentar