My 5th Award from Chacan .. !

Yo ! Anneyong semuanya !! PhotobucketApakabar nih ... hehe , sebelumnya aq pingin minta maaf soalnya belakangan ini aku jadi maleeess banget gitu nulisnya . Trus juga sedihnya , postinganku belakangan ini jadi nggak bermanfaat dan terasa kurang kerjaan .. garing lagi !!Photobucket
Dan sekarang juga , aku cuma mau posting menuh2in blog doang sih ! Nggak penting penting amat ..

OOOWWW... ternyata aku dapet Award chingu !! hahahhaa ... padahal gak cocok banget gitu aku nerima ginian *halah .. sok idih!* ..
Okelah , sebelumnya saia ucapkan terima kasih untuk kawanku tercinta Chacan yang mau repot2 ngasih bingkisan award buatku *lebaiii*... Pokoknya makasih lah buat awardnya .. wah , bikin sendiri yaa .. kerendd amat nih award .. taraaa !!



Wew .. ada rulesnya chingu !! apapapapapapa *hush!* ..
Pertama .. ini harus aku bagiin ke 7 temen-temenku .. jadi aku bagiin deh buat :
1. Intan : aku sukkaaa banget sama semua postinganmu , tan .. hehe
2. Wintahari : aku tunggu lho postnganmu buat review Variety shownya shinee...
3. Hime-Chan : kangenn sama fanfic-mu himee ..
4. Lia-oriflame : terimakasih atas kunjungannya :)
5. Kiri-chan : ayo kiri .. posting artikel lagi !! *maksa deh!*
6. Animanga : makin rajin aja postinganya :)
7. Zay : lengkap banget postingannya tentang K-pop ... !!

Nah , untuk pertanyaannya :
"Apa arti sahabat yang sebenarnya?"
Jawabanku : Arti sahabat yang sebenarnya adalah orang yang selalu mendoakan kebahagiaan temannya , selalu menyertai dalam sedih ataupun senang, menerima apa adanya , dan selalu melakukan apapun yang terbaik untuk temannya. Sahabat adalah orang yang memiliki posisi paling tinggi sebagai teman ..

Segitu aja deh chingu postinganku malem ini . udah ngantukkk .. huaaaahhh .. *gak penting , sumpah !* 

Komentar

Posting Komentar

Syarat menambahkan komentar:

>> Jangan berkomentar dengan menggunakan Anynomous
>> Gunakan account google kamu atau jika tidak gunakan URL, yang penting ada nama kalian.. :)
>> Tidak menerima komentar berisi spam..
>> Apabila komentar tidak muncul, berarti komentar kalian belum di moderasi. Jadi tolong mengerti ya.. :)

terimakasih

-------------------------------------||-------------------------------------

Regulation to fill the comment box:

>> Don't use Anynomous
>> Use your google account or just your link/ URL. The main point is, always put your name here :)
>> Cannot receive any spam comment such as comment that it's not relevant with my topic
>> When your comment does not appear, it because I haven't approve that or I haven't read that. So just wait until I read that, please understand :)

Thank you