Story-ku tentang SM Entertaiment dan Zionisme

Mmm... untuk postingan kedua ku bulan Agustus ini ..
aku sempet kepikiran tentang hal ini... kalo taunya sih udah lama, cuma baru tau kalo ada kaitannya sama artis artis korea baru beberapa hari yang lalu, tepatnya ketika teaser atau justu malah video-nya suju yang Mr.Simple itu rilis..

booming nya ngomongin masalah ini sama kayak dulu waktu ngomongin video-nya shinee yang Lucifer. iya kan ? intinya sih, pada takut, trus tar lari .. ninggalin mereka gitu ? kalo aku sejahat itu dan kalo aku gak mikirin mreka mungkin aku juga ikutan lari ninggalin mereka ..
tapi selama 16 tahun ini... yak! baru sekali ini aku punya idola .. hiburanku sebelumnya sih komik, novel, film .. setelah punya idola.. aku jadi dapet hiburan baru yaitu video- video mereka.. dan semua itu berasal dari korea.

salah kah ? aku udah terjerumus ??
nah , tau kan mau dibawa kemana topik ini ? well, semuanya ada hubungannya dengan freemason, zionisme, atau satanic .. oke.. kalo kalian belum tau, silahkan searching di google.. dulu aku dapet banyaaak sekali pemahaman tentang itu semua. Bahkan tempat2 penyembahannya pun banyak kok .. dan sejak saat itu, sebenernya aku udah mulai waspada dan hati-hati .. tapi aku sedikit meleset, karena gak pernah curiga sama idolaku di korea yang ternyata! mereka juga ada hubungannya dengan itu semua..

awal aku tau tentang itu semua adalah waktu kelas 2SMA, tepat sebelum PKL, beberapa bulan yang lalu.Awalnya aku tau dari temenku yang ngasihin videonya ahmad dhani dan mata satu yang di dalamnya bahas simbol2 zionisme yang pernah dipake zhani, video-videonya, sejarah-sejarahnya, pokoknya panjaaang banget. Cari aja di youtube banyak kok..

semuanya dijelasin secara rinci. Kenapa dunia hiburan dijadikan alat untuk penyebaran zionisme.. bagaimana cara mempengaruhi otak manusia? pokoknya panjang, dan aku gak mau panjang lebar bahas itu.
Intinya, aku sekarang mau repost postingan / catatan yang aku dapet dari salah satu grup di facebook . yang semua berisi tentang zionisme dan kpop..
admin cuma copas di blog orang dan page Im Shawol Indonesia

Annyeong yeorobun  ^^

Aku mau minta pendapat kalian semua.

Sudahkah kalian melihat MV Teaser kedua Mr.Simple Super Junior ?

Saat aku melihatnya, aku mendapati sebuah keganjilan disana. Dan itu membuat kugalau.  Teman ku pernah mengatakan sesuatu yang dulu aku tidak percaya. Tapi setehlah aku melihatnya, aku jadi ragu. Lalu aku mencari info lewat internet. Dan keganjilan yang aku alami ternyata juga ada yang mengalaminya, bahkan sudah agak lama. Hal ini tidak ingin kupercaya. Aku adalah seorang Shawol dan ELF.  Tapi aku hanyalah orang biasa. Dan aku memiliki jalanku sendiri.

Pertama, apakah di antara kalian ada yang tidak mengerti Freemason ? Coba deh search di google atau search engine lainnya. Intinya freemason ini adalah salah satu bagian dari zionisme internasional yang punya proyek untuk membentuk suatu tatanan dunia baru yang tidak mengenal agama, suku, dan sebagainya. Menciptakan humatisme, yang ujungnya akan cenderung kepada plotisme dan sekulerisme.

Kalian pasti  tau agency korea yang ngorbitin SNSD (Girls Generation), Super Junior, SHINee, BoA, Zhang Liyin, f(x), DBSK, dan sebagainya. Agensi tersebut namanya SM Entertaiment, kependekan dari Lee Soo Man.

Dan inilah yang membuat ku shock.  Disini aku berusaha menyorot masalah hubungan antara dua premis, yakni SMEnt  dan Zionisme. Secara, di korea sana lagi booming banget tuh artis-artis, sampe seluruh dunia kayaknya udah mulai terpengaruh. Korean Wave, atau Hallyu adalah istilah mereka untuk menyebut dominasi Korea Pop/Rock music yang sedang in di Jepang, Thailand, China, Malaysia, Filipina, Indonesia, Singapura, Amerika Selatan, Australia, Perancis, dan Amerika Serikat ini.

Nah, aku mencoba cari-cari beberapa hal yang berbau zionis di MV atau lagu artis SMEnt. Dan hasilnya…

1. Super Junior Sorry Sorry
Lihat di detik pertama MV ini.
Ini dari awal aku punya dugaan kalo gambar ini dan beberapa bagian tubuh lain di opening MV Sorry Sorry ini gak ada hubungannya sama lagu. Bahkan lirik nuni bushyeo bushyeo aja gak segini amat. menurut ilmu simbologi zion, ilmu konspirasi, lambang mata yang mengawasi merupakan simbol dari lucifer. Mata setan. Simbol zionisme kelas kakap. yang tercetak juga di mata uang 1 dollar amerika. atau seperti pada logo TV CBS di Amerika…

2. Super Junior Marry U

Kalo di MV ini mungkin ga begitu kelihatan jelas. Tapi coba perhatikan di sekitar detik ke 02:19 yang pas bagian ada pohon di bawah si Yoona. Perhatikan baik-baik pohon itu. bukankah pohon itu membentuk sebuah lambang sesuatu ?

3. SHINee Lucifer
Kalau yang ini udah jelas dari judul lagunya “Lucifer”. koreografinya juga lucifer banget… arti bentuk tangan itu kalau   gak salah semacam arti harfiah dari Lucifer, yakni mata di atas yang mengawasi segala gerak-gerik kita… Simbologi zionis.
Terus coba perhatikan juga MV nya. di beberapa efeknya ada yang ga secara langsung ngebentuk simbol seperti gambar di mv suju sorry2 itu. coba perhatikan di detik2 ini  :

   1. 00:57 Bagian Onew (Lihat efek cahayanya)
   2. 01:40 Bagian Minho  (Lihat di sebelah kiri minho di dekat lehernya. emang ga begitu jelas. tapi kalo kalian perhatikan baik-baik ada semacam cahaya hijau tua yang membentuk lambang itu juga.
   3. 03:29 Bagian Taemin  (Lihat bagian tengah kipas anginnya)

4. SM The Ballad Miss You
Ini video ini juga ada semacam indikasi kedewa-dewa-an, salah satu simbologi zionis juga, mereka masih mempercayai adanya dewa-dewa yunani, seperti pada lukisan The Apotheosis of George Washington, pada lukisan ini si George Washington digambarkan tengah dikelilingin oleh dewa-dewa yunani, coba deh baca The Lost Symbol.

5 . SHINee Ring Ding Dong
Then, Ini setipe dengan atas… MV SHINee pada lagu Ring Ding Dong ini juga menggambarkan para personil SHINee dengan kemampuan tingkat dewa… entah apa maksudnya… Sayap-sayap burung itu sebenernya juga simbologi zionis…

6. F(x) Pinocchio

Perhatikan baik-baik background nya. ada backround yang warnanya kayak papan catur kan ? Lihat backround itu membentuk simbol apa  ? Terus lihat di detik ke 00:30. Perhatikan backround putih deket si Amber   (sebelah kirinya). ada simbol itu juga kan  ??

7. Super Junior Mr. Simple

Kalian udah liat teasernya kan ? Lihat di teaser ini ada lambang “mata satu” nya bukan ? Terus, para member Suju juga pada nutup sebelah matanya kan ? Nah, aku bingung, sebenarnya apa hubungannya dengan lagu mr.simple sendiri ?

Nah, hal ini yang membuat aku galau sampai seharian. Tadinya aku juga ga percaya, tapi pas aku liat2 lagi… hiks..

awalnya aku juga galau mau ngepost tulisan ini apa enggak. tapi saat temenku cerita tentang ini juga, aku jadi tambah yakin buat ngepost tulisan ini. Kalian pasti kaget waktu baca tulisan ini. Sama aku juga kayak gitu. Aku bingung sekarang. Aku juga seorang K-POPERS, tapi saat baca artikel di atas aku jadi sedikit ragu, galau , bimbang, pokoknya bingung deh. Untuk itu aku mau minta pendapat chingu semua tentang ini.

source :
  • http://springfanfiction.wordpress.com/2011/08/04/announcement-k-popers-wajib-baca/
  • http://www.facebook.com/notes/hello-key-for-lockets/ini-artikel-just-for-kpopers-/155515891195113?notif_t=like

Bener banget, aku udah curiga tentang mata satu di korea itu sejak teaser bahkan lagunya rilis. Oke, gak sampe video musiknya , soalnya waktu aku liat foto mereka sebenernya aku udah curiga. Kenapa coba mata mereka harus ditutupi pake satu tangan pose-nya. Well, itu pose yang sangat familiar. Pose mata satu... awalnya aku coba untuk menghindar, mungkin sama kayak yang lainnya, mencoba untuk gak percaya. Iya dong ! siapa coba yang mau percaya kalo idolanya punya sangkut pautnya sama itu semua?

Tapi kemudian aku mikir, kalo aku menghindar untuk percaya, itu artinya aku justru percaya kalo mereka semua ada hubungannya dengan semua itu, dan itulah yang bisa menjerumuskanku untuk tidak percaya untuksesuatu yang seharusnya dipercaya.
Nah, pelan-pelan aku coba deh untuk percaya. Memang begitulah adanya, kalo mau nggak percaya mungkin bisa. tapi itu kalo cuma satu video dan kita bisa anggap kebetulan. Tapi gimana kalo videonya banyak? masih mau di anggap kebetulan? masih mau lari? well, chingu.. hadapi ajaa ...

pernah liat videonya ahmad dani yang juga disangkut pautin sama dajjal ga?k aku tau fakta2 freemason, zionisme, satanic juga darisana. Mereka mngambil hiburan sebagai alat untuk provokasi lewat video2 klip. Dan cara mereka mnjerumuskan manusia adl , benar, dgan simbol2 tsb. Ketika video yg dibuat berhasil menarik indra mata seseorang dimana kita trtarik disebabkan krna simbol2 itu, maka provokasinya akan ngalir sampe otak. itu yg nantinya bkin kita terjerumus, dan bla bla bla...
keliatannya kta jga jgan menarik diri utk ga prcaya klo emg gtu kenyataannya. yang ada inilah yg bertujuan agar kita sadar dan gak keterusan .

tapi menurutku chingu, ini semua bukan salah suju, bukan salah shinee, bukan salah snsd, dll. Pada dasarnya mereka yang sejak dulu slalu dijadiin boneka kan? so, tetep dukung idola kita, keep support them, jan gn kemudian menghindar dan lari juga menurutku, kan kasian mereka udah brjuang bertahun2 demi kita. Dengan catatan, kita tetep inget sama ajaran agama kita masing2, dan selalu was2 untuk ga trjerumus dan mendewakan atau apapun itu ..
semangat chingu! ak juga sedih, aku juga pngin nangis, tp keep positive thinking. ambil hikmah bwat semua yg ada . oke?

dan menurutku kita justru jangan berusaha untuk gak prcaya deh ! mngkin satu video bsa dianggap kbetulan, tp klo udh lebih sih aku pkir kita jga ga bsa mnghindar kan?... percaya ajalah apa yang udah ada di... depan mata, gak usah disingkir2in.
karena dari sesuatu yang kita percaya itulah kita bisa lebih intropeksi, lebih waspada, dan hati-hati untuk hal-hal semacam ini ..
lgipula, kta udah ga hran juga kan ada hal2 kyak gitu di dunia hiburan, itu kan udh lama. namanya jga dunia.. ada perubahan zaman ke zaman aja. asalkan, satu.. jangan ada yg berubah agama kan?

nah, kta cuma cukup buktikan aja sebagai fans mreka kalo kita akan tetep jadi fans mereka yang tetep support mreka, tapi gak prnah lupa agama.. :D tetep suka karya mreka, tapi gak lupa ibadah,.. kupikir kita boleh ngomong gak akan trjerumus klo kita udah bisa bener memperbaiki agama msing2.. gitu kaan?

Dulu aku pertama kali liat videonya ahmad dhani takutnya minta ampun . Apalagi backsoundnya yang serem abis itu. Aku juga kaget wktu tau klo SM ada sangkut pautnya sama itu semua. well, awalnya emg ka...get tp aku coba untuk realistis . dunia kita mkin lama zamannya juga kan makin berubah.. smoga yg ga brubah adalah iman kita, amin.

Kita juga gabisa nyalahin suju, shinee, ataupun semua artis di bawah naungan sm ent. mereka jugakan masuk dunia hiburan karena itulah impian mreka. bernyanyi dan menari. Mereka psati juga ga kpnya impian mcem2 kyak zionisme satanisme, kyaknya gak deh!
nah, sedang kan kita sndiri, aku juga.. susah tauk bsa punya idola. selama ini bru sekali ini aku bner2 ngidolain seseorang stelah tau dunia kpop. itu pun krna aku tau bakat mreka dlm brnyanyi dan menari, bkn krna video mreka .. :D


tapi yang aku sadar sekarang ... selama ini aku selalu waspada untuk hal-hal semacam itu . Aku gak nyoba untuk nge fans sama artis indonesia, artis barat juga enggak .. Tapi aku nggak pernah nyadar kalo justru apa yang aku suka sekarang justru ada hubungannya dengan itu semua. Sedih? pasti. Galau? jelas. Tapi aku mau nyoba .. buat ngurangin takaran fanatik ku sama mereka. Mungkin gak akan bisa hilang sepenuhnya, tapi aku cuma mau nyoba biar rasa sukaku ke mereka gak sebanyak dulu .. aku buat sama kayak klo aku suka sama cowok . Semoga selalu nggak diatas rasa cintaku sama Allah SWT. amiiin .. :)

Komentar