[ Aktor ] Mario Maurer , Kanata Hongo , Jirayuu Laongmanee

Hari ini lagi niat banget pingin nyeritain 3 cowok cakep tapi bukan dari Korea (lagi istirahat ngomongin Korea).

Udah lama sih naksirnya, tapi hari ini deh mau kasih kesan kesanku .. let's check it..




KANATA HONGO

Waktu aku lagi cinta-cinta nya sama komik dan animenya Prince of Tennis yang sumpah kerennya bikin nggak berhenti baca. Pokoknya itu komik olahraga yang paling paliiing jadi favoritku.

Dan waktu tau kalo ternyata ada versi orangnya, kenallah saya dengan sosok tampan, putih, manis, ganteeeng, yaitu Kanata Hongo. Emang sih perannya dia diem, kalem, cool, tapi apa mau dikata.. karena aku udah duluan jatuh cinta sama wajahnya yang cantik tapi cakep yaudah deh aku suka aja sama semua karakternya dia..

 
Apalagi waktu liat dia di videonya Yui yang berjudul Tommorow Way's (kalo gak salah tulis), aku jadi tambah cinta sama nih cowok.

Sayang, selain POT aku nggak ngikutin filmnya dia yang lain. Well, selain 'sepertinya' dia nggak jadi peran utama, aku juga kesusahan nyari film-film yang dianya jadi pemeran utama.. tapi intinya sih aku cinta banget sama wajahnya . FYI aja, aku kenal dia itu waktu masih SMP, jaman-jamannya masih suka POT, jadi sekitar kelas 8 lah. *lama booo*









MARIO MAURER

Setelah dulu aku cinta mati sama Kanata Hongo (aktor jepang), dengan ciri-ciri wajah yang nggak jauh berbeda akhirnya aku jatuh hati sama si Mario Maurer ini (aktor Thailand)

Dulu waktu udah selesai nonton film-nya Little Things called Love atau First Love, jujur aja aku langsung jatuh cinta sama wajahnya Mario Maurer yang ternyata umurnya udah ... entahlah, lupa. 23an mungkin ya..
Pokoknya, kalian pasti bilang dia cakepnya naudzubillah deh yaa.. putih, tinggi, manis, ganteeennggg...

#setelahitudisemprotgaram

 




 
Mario Lautner di filmnya First Love
 Di film ini aku jatuh cinta sama si Mario.. cakep banget kaan.. sekarang sih udah gede..

Apalagi di filmnya itu.. kalo senyum, kalo gerak, bikin deg-degan,,
ditambah dengan dukungan alur yang ceritanya tentang cewek yang nggak cantik (aku gak bilang jelek lho) tapi entah bagaimana caranya seorang pshone (perannya si Mario) yang terkenal banget di sekolah bisa jatuh cinta sama si cewek ini. Lihat dia main di First Love itu bikin kita mikir kalo nggak ada yang nggak mungkin di dunia ini walaupun itu adalah agar bisa disukai cowok seganteng Mario. Dan dari film ini aku juga belajar bahwa seorang gadis yang sedang jatuh cinta itu bisa melakukan hal-hal yang positif untuk dirinya agar ia bisa merasa lebih percaya diri.

And then, siapa sangka kalau cinta bertepuk sebelah tangan si cewek ini (maaf, daritadi nyebutnya 'si cewek', habis lupa namanya :P) selama well.. bersihnya sih 6 tahun dan dengan segala keminderannya yang kalah cantik dari cewek-cewek cantik (kalo aku jadi dia ya, aku juga pasti ngerasa sama.. ngerasa kayak "nggak mungkinlah dia suka sama gue. itu cuma mimpi!). Pokoknya si Psone ini juga bertepuk sebelah tangan dalam waktu yang sama. Siapa sangka seorang cowok cakep dan famous kayak pshone bisa jatuh hati sama cewek yang kalo orang bilang nggak ada cantik-cantiknya (inget: orang bilang). Bahkan Pshone sering melakukan banyak hal yang nggak di duga kayak moto-moto si ceweknya ini, atau lebih tepatnya kelakuan Pshone juga sama nggak masuk akalnya sama kelakuan si cewek biar bisa dapet simpati dan setidaknya di lirik lah .
Pendeknya, aku jatuh cinta memang awalnya sama wajah gantengnya Mario Maurer. Tapi waktu udah tenggelam di dalam film tersebut, aku jadi naksir sama Pshonenya, naksir dengan segala perasaan dia yang nggak terduga dan bikin kita berharap kalo 'mimpi' bisa jadi kenyataan. Kalo demi seseorang kita bisa ngubah diri kita jadi orang yang lebih baik, and that's amazing feeling..

Maaf ini aku jadi ngomongin filmnya, intinya sih aku cinta sama wajahnya Mario Maurer.

JIRAYUU LAONGMANEE

Dan hari ini, bertambah lagi deh cowok dengan wajah manis yang aku suka yang bikin aku jatuh hati setelah nonton filmnya Suckseed yaitu Jirayu Laongmanee. Ini juga cowok Thailand dan katanya banyak yang bilang kalo dia itu penerusnya Mario Maurer.


sadar gak siih... dia diem aja bikin jatuh hati cobaaakk..










mungkin ini aneh, tapi aku kok lebih suka wajahnya kalo lagi diem ya
 Kulitnya mungkin emang nggak seputih Mario Maurer atau Kanata Hongo, tapi manisnya dia ya ampuuun bikin nggak berhenti senyum. Maniis banget dia mah. Apalagi kalo lagi senyum atau lagi ngeliatin ceweknya di film suckseed jadi tambah cinta deeh..

Dan yang bikin aku tambah cinta adalah karena dia ternyata seumuran sama aku!! oh, lebih muda malah, dia kelahiran oktober 1995 kalo nggak salah.

Aktingnya dia di filmnya suckseed sukses bikin aku ketawa ngakak plus terharu dan bahkan hampir ngomong ciyeee kalo nggak inget dia itu cuma fiksi dan hanya muncul di dalam laptopku.
Mungkin sama kali ya kayak Mario Maurer, kalo aku jatuh cinta sama dia juga di dukung sama alur filmnya yang keren banget itu. Karakter yang dia mainin awalnya emang bikin aku jatuh cinta duluan. Kalo Mario aku jatuh cinta dulu sama wajahnya, nah kalo Jirayu ini aku jatuh cinta sama aktingnya baru deh perawakan dan wajahnya yang akhir kata aku harus ngomong kereeeenn ...





yup, segitu aja deh kesan kesanku tentang ketiga cowok luar korea yang bikin aku jatuh cinta dengan ciri wajah yang sebenernya hampir mirip dan serupa. Serupa cakepnya dan semirip bikin aku jatuh cintanya..
Ntar deh aku bahas satu persatu tentang cowok cowok cakep di atas XD

Oh, jangan tanya kenapa aku nggak masukin sekalian Yoo seung ho atau Lee min ho gitu di postingan kali ini. Alasannya adalah selain mereka berdua sama tiga cowok di atas itu karakter wajahnya beda, aku juga kalo ngomongin yang dari korea nggak bakal ada habisnya,jadi kapan-kapan aja yaa okee??


Salam, ADLN_haezh

Komentar

  1. wow! sama donk, aku juga jatuh cinta sama Maurer gara2 nonton "first love"..
    Mario itu penyanyi ya? tapi ko' suara aslinya ga sebagus yang dibayangkan ya? (inget: ga sebagus, buka jelek lho..)

    Jirayu lahir tahun '95????
    seangkatan sama aku donk..

    eh iya, salam kenal ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahahha kita sama deeh *tosss* ..
      eh aku malah nggak tau kalo Mario itu penyanyi .. belum pernah lihat dia nyanyi malah ..

      iyaaa Jiraiyuu kelahiran 95 XD sama kayak aku juga hehe

      Hapus
  2. aku suka mario alnya aku juga nonton first love,, kerennn banger ceritanya,, menyentuh bangettt
    oh ya nama cewenya tu P'nam :D
    i love mario a.k.a P'shone <3

    BalasHapus
    Balasan
    1. hahaha first love emang memorable banget deh :D

      Hapus
  3. Haha, setuju bgt deh klo jirayu :D bikin <3 <3

    BalasHapus
  4. Kao jirayu lebih manis daripada semuanyaaaaaaa.....

    BalasHapus
  5. aku suka banget sama kanata hongo. sama, dulu pas pertama kali nonton film prince of tenis live actionnya. bahkan pas itu, aku nyari film yang ada dianya, gak peduli peran utama atau engga, yang penting aku ngeliat kanata hongo. hehe

    BalasHapus
  6. Kayaknya kalau mario itu bukan penyanyi tapi kalau kao jirayu penyanyi

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya, kayaknya juga gitu kok setauku sih gitu haha

      Hapus
  7. Udah pernah nonton film nya mario yg jan dara belum? Jangan a little thing caled love mulu. Mungkin habis nonton jan dara, persepsi kalian bisa berubah ttg dia.

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang mana tuh? yg mario main jadi gay? hehehewww

      Hapus
    2. aku udah nontooonn jandara... just cannot say it with words

      Hapus

Posting Komentar

Syarat menambahkan komentar:

>> Jangan berkomentar dengan menggunakan Anynomous
>> Gunakan account google kamu atau jika tidak gunakan URL, yang penting ada nama kalian.. :)
>> Tidak menerima komentar berisi spam..
>> Apabila komentar tidak muncul, berarti komentar kalian belum di moderasi. Jadi tolong mengerti ya.. :)

terimakasih

-------------------------------------||-------------------------------------

Regulation to fill the comment box:

>> Don't use Anynomous
>> Use your google account or just your link/ URL. The main point is, always put your name here :)
>> Cannot receive any spam comment such as comment that it's not relevant with my topic
>> When your comment does not appear, it because I haven't approve that or I haven't read that. So just wait until I read that, please understand :)

Thank you