Export Semua Review Buku

Taraaaa~ kerasa banget deh sekarang postinganku jadi sepi banget. Yang awalnya postingan untuk tahun 2016 ada sekitar 40 postingan, sekarang cuma tinggal 18 doang!!!!

Tapi yaudah lah ya, aku udah mutusin kalo semua review buku-ku aku pindah ke blog-ku http://mybookspoiler.blogspot.com

Karenaaaa... karena aku mau gabung BBI, hmm..

Dan sekarang resikonya blogku yang ini nyaris kayak tinggal tulangnya doang karena nggak ada postingan review novel yang biasanya bikin banyak postingan. That's mean, aku harus cari cara nggak tau apa buat bikin blogku ini ada isinya. Well, semoga ada sih ya.

Sekarang mah tiap hari ngerasa pingin nulis terus, orang libur gini. Besok aja udah mulai masuk KP aku pasti jarang pegang blog lagi, huhu, tapi setidaknya aku akan tetap membaca. 



Salam, Adlina Haezah

Komentar