Kisah Keluarga Bohongan demi Penyelundupan Ganja 'We're The Millers'




Guuuyyysss balik lagi neeeeh....

"penting amat ya nyapa dulu??"
"plis lin, pikir aja sendiri emang ada yang mampir?"

*abaikan seperti biasanya saja ya*

Anyway, kemarin habis acara buber temen SMK ku Multimedia '12 *jiaaah maap gak penting amat ya nyebut lengkap gini*, pokoknya habis acara itu kita main ke Mubox, dan kami nonton tuh film random pokoknya, minta petugasnya yang nyariin saking nggak tau mau nonton apa.

Maunya sih nonton yang genrenya Action, Comedy gitu deeeh..

dan akhirnya dapet ini deh!

Yay!!

"WE'RE THE MILLERS"


Lihat covernya sih sebenernya nggak terlalu eye catching dan nggak terlalu menarik ya. Seriously, I don't think the casts was so much good, but whatever, itu pilihan temen-temenku jadi aku tonton aja deh...

Dan aku bawa adikku.

Dan filmnya lumayan... ehm... vulgar...

Aku nonton beberapa menit awal, aku lirik-lirikan sama adekku yang baru naik kelas 2 SMP

Aku: "Kok bosen ya, Yak?"
Tia: "Pulang aja yok mbak."
Aku: "Ngawur. Bayar juga kita."

Yah, intinya awal-awal film, I should say... boring.

Aku nggak tau ceritanya tentang apa.

Aku nggak tau ceritanya mau kemana.

Dan aku nggak tau kenapa it's sooo vulgar..

Ada beberapa visual yang seharusnya nggak pantes ditonton oleh adikku yang masih kecil ini. Tapi ohyasudahlah. Sudah terlanjur..

Dan sampailah kami ke inti ceritanya..

GOD! IT'S FUNNY MAN! SO MUCH FUNNY!!!! I LAUGHED SO MUCH!

Lucu banget. Gilak lucu banget. Yang pasti saranku kalo nonton ini plis yaa jangan disambi main hape, jangan disambil chattingan, smsan, apalah itu yang biasa sering kalian lakukan dengan gadget kalian. 

Film ini terbangun lancar dengan kalimat-kalimat, ucapan para lakonnya. Jadi paling nggak kalian bisalah runtut baca percakapannya di setiap scene dari awal.

Biar dapet gitu chemistry sama filmnya.

Cara setiap tokohnya saling lempar-lemparan waktu ngobrol ngakak banget deh. 

Udah gitu, aku sih awalnya karena bosen ya jadi nggak ngeh, tapi kalo beneran perhatiin ini setiap tokohnya tuh unik-unik banget.

David: Pengedar ganja *what kind of job is that???*

Rose: Penari telanjang *ini yang aku bilang anak kecil harusnya nggak diajak*

Kenny: Tetangga David *buset culun amat, kalo ngikut kata David ya, dia itu pecundang, ergh, dramaqueen banget deh padahal cowok*

Casey: Gelandangan *nggak tau rumah dan orang tuanya dimana, tidur di rumah temennya, kerjaan nyuri uang, bikin masalah, punk abissss, but she's beautiful*

Jadi.... bayangin aja, orang-orang ini yang aneh dan super unik ini, disatukan dalam bentuk keluarga bohongan buat bantuin david menyelundupkan narkoba, yaaa dengan iming2 duit dan terpaksa gitu deh. Jadi mereka pura-pura jadi Bapak, Ibu, Anak perempuan, anak laki-laki. Yang selama ini hidup mereka single dan nggak jelas, yang bebas, dan mereka harus jadi satu keluarga yang rukun dan itulah yang bikin konflik di film ini menjadi serba menarik.

Seru bangetttt, sumpah!

Biasanya kan kita nemunya cowok-cewek nikah kontrak ya. Sedangkan ini jadi keluarga bohongan, dan itu bukan sesuatu yang mereka mau, jadi banyak kejadian lucu saking mereka ini beda-beda.

Tapi tentu saja ada titik emosional, yang bikin kita terharu dan ikut terjebak bahwa mereka bukanlah keluarga tapi saking seringnya bareng-bareng dan bohongan, ya lama-lama jadi kerasa beneran.


So, it's recommended banget buat kalian yang suka film-film dengan tema Comedy!


Salam, ADLN_haezh

Komentar