SUBSCRIBE

Beberapa Review di blog ini sebagian besar merupakan spoiler. Persiapkan diri anda sebelum membuka artikelnya. Trimakasih. -author-

Most Favorite Drama!

Review Ending Drama 'Reply 1988'

Ketika drama ini akhirnya mencapai ending, aku nangis. Bagian itu sedih, sediiih banget. Emang sih, setiap dari mereka menemukan keb...

Catatan Author

Welcome in Jungle ^___^, dan bagaimana kalian bisa nyasar ke blog ini? fufufufu~~

nggak usah basa-basi lin. Langsung aja.
 
Well, selamat datang di blogku tersayang dimana aku sendiri sudah terlalu sering ditinggalkan oleh teman-teman bloggerku karena kesibukan masing-masing. Tapi toh aku masih tetap bertahan menghidupkan blog ini.... eemmm.. oke, yang tadi itu nggak penting.
 
Sebenernya kalo ditanya berapa lama aku udah jadi seorang blogger, sebenarnya udah dari lama sekali.. udah dari bertahun-tahun lalu sejak tahun 2008. Udah lama, tapi nggak sukses-sukses. Boro-boro sukses, pengunjung aja nggak nambah. hahahhaa.. Tapi memang niat awalku bikin blog ini memang bukan untuk di kenal sih. Awalnya aku hanya menulis untuk mengeluarkan semua unek-unek di kepalaku. Mengikuti hobiku yang suka nonton drama, awalnya blog ini mau aku sulap jadi blog khusus drama korea, tapi gagal. Akhirnya aku masukin aja segala macem ke blog ini. Dan di tahun-tahun sebelumnya, mungkin temen-temen bakal sering lihat artikel tentang boyband favoritku, karena memang jamannya waktu itu aku lagi addict banget sama boyband korea.

Tapi memang nggak selamanya karena beberapa lama setelahnya aku mulai kembali menekuni membaca novel, lalu komik, kemudian balik lagi ke boyband korea. Karena boyband aku jadi ikut tambah tergila-gila sama drama korea, lalu aku jadi suka nulis-nulis tentang perasaan campur adukku terhadap drama atau boyband korea sampai merambat ke film-film yang mengesankan untukku. So, blog ku ini samaa sekali nggak fokus. Semuanya tergantung mood penulisnya, tergantung hobi yang sedang disukai penulisnya.

Alamat blog ini juga udah diganti beberapa kali. Rasanya aku pernah mencoba menggunakan domain dengan asiadrama, dramasia, atau dramaasia yang akhirnya aku ganti jadi himekawarina.blogspot.com lalu beralih lagi menjadi rynnalina.co.cc. Sampai sekarang aku masih nggak ngerti sama tujuanku saat itu soalnya nama domainnya nggak berarti, dan aku nyesel karena domain dramaasia dan sebangsanya itu akhirnya nggak bisa aku ambil lagi. Well, mengikuti tulisanku yang beraneka ragam, nggak fokus, dan mood-mood-an. Akhirnya kuputuskan untuk menggunakan alamat aneka-catatan.blogspot.com. I hope it won't change anymore. hahhahaa..
 
Aku harap kalian enjoy mengikuti hobiku yang bermacam-macam disini, dan kalau mau sharing, kalian bisa hubungi aku di sosial-sosial media yang udah aku sebutin di page tersendiri. Yang pasti, everything I wrote here is my favorite things. So, enjoy guys !


~ Salam, Author : Adlina Haezah (Linna) ~

Like Us on Facebook

Followers