[ Review K-Actor ] Park Shi Hoo

 

Okee... untuk hari ini, akhirnya kesampean juga ya bikin postingan tentang reviewku terhadap idola baruku.. akakkaa.. ni akang cakep bener yak bikin mupeng deh :p
Dan di bawah ini aku akan jabarin tentang Profil Park Shi Hoor, Review Park Shi Hoo, Perkembangan Akting Park Shi Hoo, Park Shi Hoo yang bikin melting ufufufufufu..

Profile

  • Name: 박시후 / Park Shi Hoo
  • Real name: 박평호 / Park Pyung Ho
  • Profession: Actor
  • Birthdate: 1978-Apr-03
  • Height: 182cm
  • Weight: 70kg
  • Star sign: Aries
  • Blood type: B
  • Family: Father (fashion/CF model), mother, younger brother/baseball player Park Wu Ho
  • Talent agency: EYAGI Entertainment

TV Shows


Movies


Recognitions


Trivia

  • Hobbies: Skin scuba diving and snowboarding
  • Specialties: Aikido, boxing and fencing
  • He appeared in Gavy NJ's MVs "Happiness" and "I Will Still Live"
  • He appeared in Alex and Ji Sun's MVs "I love you" and "Very Heartbreaking Words"
  • He appeared in Kim Bum Soo's "Taste of Separation" MV and all subsequent parts in the Color of City Project Special
source: http://wiki.d-addicts.com/Park_Shi_Hoo

Haii Linaaa... tumben lo mampir siniii !
hehe.. iyanih.. soalnya lagi dapet idola baru..

Oke, sip.. akhirnya ada lagi deh bahan buat ngisi blogmu yang kering kerontang ini..
akakakaaa.. maaf ya suka nggak ada bahan belakangan ini..

So, habis nonton apa kamu, lin?
 Princess Man..

Wew, akhirnya nonton jugaa~ padahal pinginnya udah lama banget tuh..
 iyaa~ alhamdulillah, sesuatu banget..

Trus, trus.. disini dapet idola baru dong?
 Jelass...

Siapa2? 
 Park Shi Hoo doooonnggg... Eh, sebenernya aku juga jadi tambah suka sama Moon Chae Won, tapi aku mau bahas Park Shi Hoo dulu aja dehh.. hehe

Cieee... jadi jatuhnya ke Park Shi Hoo... dari kapan lin?
Sebenernya udah dari waktu lihat dia di Princess Prosecutor, tapi habis nonton Princess Man aku jadi 10 kali lebih jatuh cinta lagi sama ni anak..

Hahaha.. so, kita mulai dari pertama ya..
Loh? Dari tadi belum mulai nih?

Iya. Kan intermeso dulu..
Cih..





Jadi, ucapkan satu kata tentang Park Shi Hoo...
Dia cowok paling nggak sopan yang aku kenal.. *bentar....KENAL dari Hongkong!!??*

Hegh??
Habisnyaaa~ tampangnya itu lho.. bikin kesel tiap liatnya..

Lho kenapa liiiinn?Habis dia ganteng bangeeettttt,,,

*gantung diri*
hehe... aku nggak tau ya kenapa dan bagaimana.. tapi sekarang itu, tiap liat tampangnya aja aku langsung kangen banget pingin lihat dia akting lagi.. Kenapa sih ada aktor yang sekali lihat foto doang bikin melting?

Emang yang lain-lain enggak lin?Enggak segininyaaa~ yang lainnya kayak Kim Soo Hyun, Lee Min Ho, Ji Hyun Woo yang aktingnya mereka juga nggak kalah bikin melting, tapi kalo lihat fotonya ya udah biasa aja. Cakep, ganteng, tapi nggak trus rasanya kayak giniiii..

'Kayak gini' gimana maksudmu?
Iyaa~ jadi rasanya tuh kalo lihat fotonya dia yang lagi diem gitu, lagi senyum apalagi bawaannya tuh langsung pingin lihat aksinya dia di drama. Jadi kangen tiba-tiba gitu lho~ rasanya nggak cukup lihat foto doang, pingin lihat orangnya lagiiii... Pokoknya cuma lihat fotonya aja dah bikin deg-degan deh..

Oh, jadi tipe idola yang ngangenin ya..
bangeettt~

Trus lin, dulu pertama kali suka sama Park Shi Hoo gara-gara apa?
Ya tetep gara-gara Princess Man ini. Soalnya kalo aku nggak saking penasaran sama lead male di drama ini aku pasti nggak lari ke Princess Prosecutor buat ngelanjutin deh..

Pertama suka dia, akting atau tampang?
Sama kayak Kim Soo Hyun ya, aku juga tertarik sama wajahnya yang ganteng banget itu. Tapi ya kayak aku bilang, kalo cuma liat wajah doang bukan berarti aku langsung tertarik sama dia. Yang kemudian bikin aku tambah klepek-klepek itu ya aktingnya dia dong jelas. Tapi dia itu akting sama wajah beneran saling mendukung lho. Kalo cuma dilihatin wajahnya tanpa lihat dia akting aku pasti nggak ketagihan. Lihat karakter dia yang bagus dan wajahnya yang nggak kalah sempurna, lihat fotonya aja udah kayak dia ngomong sama kita. Dibikin deg-degan aja. Cuma foto doang lho! Nggak sopan kan ya..


Kalo di Princess Man sama di Princess Prosecutor bagus mana lin?
Mmm.. sebenernya dua-duanya sama-sama bagusnya ya. Soalnya waktu aku bikin reviewku tentang Princess Prosecutor, bisa dibaca betapa aku udah suka banget sama aktingnya Park Shi Hoo disana, dari emosi, cara nangis, tatapan, senyuman semuanya udah berhasil bikin aku melting banget. Cuma ya karena udah lama lihatnya jadi kalo nggak di rerun chemistry-nya udah nggak terlalu terasa. Nah, habis aku lihat dramanya Princess Man yang sampai saat ini masih bikin aku pingin lihat dia lagi, kalo ditanya sekarang aku pasti lebih milih aktingnya di Princess Man. Habis kalo di Princess Man ini dia bener-bener nunjukin sisi romantisnya yang dimana bagian itu jauh lebih komplit daripada waktu dia main di Princess Prosecutor. Cumaa.. kalo sekarang aku disuruh rerun kedua drama itu, aku pikir aktingnya dia di dua drama itu sama-sama bagus kok.

Perkembangan aktingnya?
Well, untuk aku yang baru lihat dramanya dia dua kali, bisa dibilang komentarku untuk yang ini pasti amatir banget ya. Tapi kalo aku disuruh ngelihat perkembangan aktingnya dia dari di Princess Prosecutor ke Princess Man, jujur aja, dia berkembang banget. Emang sih, dia mainin peran yang karakternya nggak terlalu berbeda tapi juga sangat berbeda. Kesamaan dari perannya adalah karena dia sama-sama memerankan tokoh yang balas dendam terhadap ayah si cewek. Bedanya, kalo di PP itu ceweknya emang udah jadi target yang di incer dan jatuhnya malah dia jatuh cinta sama target balas dendamnya itu, sedangkan kalo di PM dia udah jatuh cinta duluan sama si cewek bahkan sebelum tau kalo dia punya dendam terhadap ayahnya. Nah,di bagian itulah, dibagian 'balas dendam'nya yang bikin PSH kelihatan banget perkembangannya. Karena di PM dia itu malah jadi pembunuh, bener-bener beda dari dia yang di PP karena kalo di PP balas dendamnya dia emang halus nggak sekasar di PM, so, di PM itu kita bisa lihat ekspresi-ekspresi dan emosi baru dari PSH. Kayak hawa membunuhnya dia, perasaan nggak mau hidup lagi, stress karena kehilangan keluarga, perasaan balas dendamnya, amarahnya, dinginnya dia.. dan didukung dengan situasi dia di drama tersebut, menurutku PSH kelihatan lebih hebat dalam mengeskpresikan emosinya dia. Dan bagian itu yang berkembang banget.

Emang di Princess Prosecutor nggak ada ya bagian dia yang kayak gitu?
Mmm.. ada sih.. Di PP juga ada saat dia marah, saat dia ngerasa pingin banget balas dendam, itu ada juga, tapi waktu lihat dia di PM rasanya bagian dia yang kayak gitu terlihat jauh lebih kuat dan itu bikin tahan nafas banget *well,, sebenernya yang di Princess Prosecutor juga dia bikin aku tahan nafas beberapa kali sih*. Yah.. mungkin hitungannya sama.. tapi karena belakangan ini aku masih demam Park Shi Hoo gara-gara Princess Man, jadi wajar lho kalo aku muji-muji dia disini hahahhaaa *objektif banget deh ya*

Trus, trus.. kalo dari sisi fisiknya dia.. yang kamu sukai apa lin?
Bibir.. hihihi

Heh?
Nggak tau ya.. suka aja gitu lihat bibirnya dia yang tipis banget, jadi kalo senyum gitu nggak perlu basa-basi langsung klepek-klepek aja deh gue. Udah gitu, karena bibirnya juga itu makannya ekspresi dia yang kayak gimanapun, marah, diem, nangis, dingin, lembut, perhatian semuanya kelihatan menawan banget.

Oya lin.. umurnya dia berapa sih?
Mmm... berapa ya? Yang pasti sih 30 tahun keatas. Mmm.. 33 atau 34an ya, lupa..

Jiaaahh.. udah ajusshi doong.. aku nggak tau kamu suka ajusshi2 lin..
Nggak tau.. aku juga binguuung.. biasanya kalo udah dikasih tau umur gitu pasti aku langsung nggak mau nonton deh..

Lha, trus?
 Ini gara-gara aku lihat Kang Ji Hwan di Lie To Me yang dia disitu juga udah ajusshi kan, umurnya juga udah 30 tahun ke atas, tapiii.. aku tetep aja klepek-klepek. Sama kayak Kang Ji Hwan ini, waktu aku tau umurnya Park Shi Hoo ini udah kepala tiga, aku langsung males lihat dia di Princess Prosecutor. Mungkin karena waktu itu aku juga masih labil, masih jiwa2 anak muda yang pinginnya cuma liat yang seger-seger aja kali ya hehe. Tapi lho, habis lihat Kang Ji Hwan di Lie To Me, entah kenapa aku jadi nggak terlalu keberatan tuh kenal sama cowok-cowok yang umurnya udah 30+. Emm.. apa ya, kayaknya trus sadar aja sih kalo ternyata cowok umur 30an itu aktingnya udah nggak di ragukan lagi, apalagi chemistry dan bagian romantis-romantisnya itu pasti bikin tahan nafas deh. Lagipula apa salahnya, tuh.. novel-novel yang aku baca beberapa umurnya juga segituan tapi aku sih ok ok aja. And then.. kesadaran selanjutnya adalah.. karena aku sadar kalo cowok-cowok korea itu, althought umurnya udah 30an, entah kenapa mereka itu masih seger-seger nggak sopan kaan?

So, salah satu alasanmu suka sama Park Shi Hoo karena dia masih seger?
Iya dong jelaasss.. ya ampuunn, PSH itu umurnya bener-bener nggak tercermin deh dia masih kelihatan kayak 20an wajahnya itu baby face sekali,tapi juga bikin deg-degan.. Sebel banget nggak sih kok ada cowok yang kayak gitu? Jadi tuh, kalo liat fotonya dia pun bawaannya seneng banget. Dia ini ya, saking cakepnya kamu pakein apa aja di tubuhnya nyampe aja. Ya itu tuh, gara-gara faktor wajah. Hiks... Pokoknya aku suka banget deh sama dia dan aku bakal suka terus sama dia..

Hehe.. oke, oke.. so, harapan terakhir..?
Aku denger PSH mau ada drama baru ya november ini? OLalalalaaaa~ nggak perlu ragu lagi, pasti bagus! dia juga kan jadi pemeran utama disana. Yang pasti, aku beneran nggak sabar lihat wajahnya dia di layar kaca yang bisa bikin melting, klepek-klepek, dan tahan nafas ituu~



Salam, ADLN_haezh

Komentar

  1. Udah liat dramanya yang Family's Honor blm Lin? dijmin deh makin klepek2 aja sama Park Shi Hoo...

    Ngarep banget bisa liat PSH maen drama sama Han Ji Min,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. iiihh pingin banget aku nonton itu kak.. apalagi habis lihat reviewnya kak irfa diblog tambah pingiiinnn XD aahh cari cari... dimana ya? episodny pnjang kan yaa?

      hahahahaa... iya ngarep bangettt kayaknya bakal bagus deh ya fufufu

      Hapus

Posting Komentar

Syarat menambahkan komentar:

>> Jangan berkomentar dengan menggunakan Anynomous
>> Gunakan account google kamu atau jika tidak gunakan URL, yang penting ada nama kalian.. :)
>> Tidak menerima komentar berisi spam..
>> Apabila komentar tidak muncul, berarti komentar kalian belum di moderasi. Jadi tolong mengerti ya.. :)

terimakasih

-------------------------------------||-------------------------------------

Regulation to fill the comment box:

>> Don't use Anynomous
>> Use your google account or just your link/ URL. The main point is, always put your name here :)
>> Cannot receive any spam comment such as comment that it's not relevant with my topic
>> When your comment does not appear, it because I haven't approve that or I haven't read that. So just wait until I read that, please understand :)

Thank you