Review Film First Kiss (Kaneungnich Jaksamithanon, Thakrit Hamannopjit)


Aku udah tau dari lumayan lama sih film ini. Waktu itu temenku yang nonton dan aku ikut nimbrung, tapi nimbrungnya nggak urut, cuma dapetlaah jalan ceritanya. Bahkan aku ikut nimbrung sampe ending. Karena nonton cuma sepotong-potong, aku anggep aja aku nggak nonton film itu jadi harus nonton lagi full dari awal. Nah, waktu aku mau niat nonton lagi, sampe pertengahan kok bosen ya, trus habis itu aku balik lagi langsung loncat ke ending, kok cuma gitu doang.

Trus aku ambil kesimpulan deh filmnya biasa aja. Aku nggak sadar kalau First Kiss ini adalah tipe film yang wajib kamu tonton dari awal karena dramatisasinya dan kekuatan karakter di film ini di bangun dari awal. Dan hari ini aku nonton dari.. nggak dari awal sih, tapi urut dari tengah, nerusin yang dulu dulu itu. Aku nonton sampe ending dan... I can say it. It's so sooooo sweeeet. Waktu di endingnya itu, dua-duanya tatap-tatapan dan cara satu dan yang lain liat langsung ke mata itu baru bisa kebaca apa maksudnya kalo nonton urut dari awal nggak loncat-loncat. Di jamin deh pasti dapet chemistrynya.

Yang aku suka dari film ini karakter ceweknya lucu. Trus yang cowok.... si Thakrit Hamannopjit ini yang jadi Bass, aku dari awal sih udah liat dia tuh wajahnya manisss banget, tapi karakternya menurutku biasa aja. Cuma cowok yang jatuh cinta sama cewek yang udah kerja dan ngejar-ngejar kayak anak kecil sok dewasa. Awalnya sih aku dapet kesannya gitu doang tanpa mempertimbangkan adanya perkembangan karakter untuk tokoh si Bass ini. Nah, ternyata si Bass ini di pertengahan waktu menuju klimaks, dia dewasa banget, sial. Dan itu bikin melting. Waktu awal-awal sih gayanya gaya anak SMA banget. yang tengil2 gimanaaa gitu. Nyebelin, biasa aja. Waktu dia udah mulai tahu kalo ternyata dia beneran cinta sama cewek ini, dan masuk konflik yang ngenain si Bass, nah itu baru keliatan kalo dia itu tipenya... pokoknya aku suka deh.

Dan pas ending. Ssssshhh.. shi Thakrit ini ternyata keren kalo pake kemeja gitu, gaya orang kantoran udah kerja. Jadi serasi banget sama ceweknya. Dan aku harus mengulang, pertemuan mereka yang setelah 5 tahun itu bikin melting. Tatapannya langsung jleb-jleb-jleb. Gayanya si Bass ini juga lebih cool, lebih keren, tapi manis, beda banget deh sama gayanya dia pas SMA yang urakan gitu. Keren!

Komentar