Daftar Semua Film Movie yang Dibintangi Kento Yamazaki


Uwaaaa udah lama banget aku merasa se excited ini akan sesuatu!
Aku nemuin hal yang aku sukai lagiiiiiiiiiiii~ duuuuuh seneng bangettt! #mustiloncat *lin, lin.. tenang lin...*

Itulah kenapa aku merasa wajib untuk membuat postingan ini... udah lama gak nemu aktor yang bikin kesemsem pingin ngikutin semua film dan dramanya. Mungkin aku telat banget sih karena baru kenal sama aktor ini di tahun 2018...

Aku biasanya gak punya bias untuk artis-artis jepang.. eh, pernah deng.. waktu itu suka banget sama Kanata Hongo (SMP) karena main di Prince of Tennis. Sayangnya pada saat itu sulit banget nemuin film-filmnya dia jadi alhasil aku gak jadi stalker film-film doi. Dulu sempat tuh suka sama Haruma Miura (aku kenal gara-gara Kimi Ni Todoke)... tapi cuma selingan doang... walaupun pingin nonton film-filmnya, tapi berakhir hanya jadi niat aja.

Nah, dan yang mau aku review ini....
Aku mau cerita dulu deh..

Jadi kan aku belakangan lagi hobi banget baca komik, trus baca tuh aku komiknya Ookami Shoujo To Kuro. Itu bagusssss banget. Sayang kalo komik jarang aku review ya... walaupun sebenernya pingin review banget. Aku belum nonton animenya sih. Ntar deh kalo aku udah nonton aku coba review lagi.

Trus, balik ke komik.

Iya, jadi aku tuh lagi baca komik tsb dan suka banget dan berasa gak puas tamat baca komiknya doang. Akhirnya, aku berniat untuk nonton animenya. Nah, trus iseng-iseng campur penasaran... aku lihat trailer live actionnya. Dan... gak langsung tertarik sih... cuma aku penasaran aja visualisasai dari yang di komik itu dibikin gimana sih?

Dan kutontonlah film ini.. Dannn itu jadi film pertama dari Kento Yamazaki yang aku tonton. Postingan ini mungkin bakalan aku jadiin postingan khusus Kento Yamazaki ya.Karena aku suka sama filmnya, dan cukup banyak... jadi setiap filmnya selesai mungkin aku akan kasih sedikit... komentar sih bukan review filmnya, soalnya fokusnya mau di si Kentonya ini. kekekekekke~  habis yang bikin aku mau nonton film-film dia kan karena dia *apasih linnn* 

Tapi kalau nanti komentarku mengaarah ke review filmnya, mungkin akan aku buat postingan berbeda biar gak terlalu panjang juga hihi.
Kupikir-pikir ternyata banyaaaak ya PR buat nonton film dia.
Sebelum masuk ke film dan drama-dramanya dia... aku kasih profilnya doi dulu deh..

PROFIL SINGKAT


aku kasih ini dulu ya karena foto-foto dia mau aku taruh di paling akhir kyaaaaa~

Nama asli :  山崎 賢人 (Yamazaki Kento)
Tanggal Lahir : 07 September 1994
Tempat Lahir : Itabashi, Tokyo, Jepang
Pekerjaan : Aktor, Model
Tahun aktif : 2009-sekarang
Tinggi badan : 1.78 m (5 ft 10 in)
Blood Type : A
Keluarga : ayah, ibu dan kakak


Dah ya... gak usah panjang-panjang... segitu aja soalnya ini mau fokus di film dan dramanya dia, jadi kalau mau mengenal lebih dalam pribadianya dia silahkan googling.. list drama dan filmnya juga googling aja yaa.. wikipedia banyak.. *???*

Yang jelas... Kento Yamazaki ini.... SEUMURAN SAMA AKU OMEGAAADDD!!!
Ewwwwwww. Umur dia 23 tahun lho!!... kayak-aku-kayak-aku-kayak-akuuuuuuuuuuu~~ *lin lin tolong lin*

Yang bikin aku paling niat sama si Kento ini sih sebenernya karena dia cukup produktif.
Bisa dibilang sejak debutnya dia, dia itu ada aja main entah drama atau film, pokoknya rutin tiap tahun. Ya gimana gak seneng ya, bisa lihat dia di macam-macam drama dan film.

Secara aku udah kehabisan stok aktor favorit di drama korea yang lagi aku tunggu-tunggu hiks. Gak tau kenapa aku kok tambah seneng aja gitu kalo nemuin bias yang seumuran kekekekkeke~ eh ngerasa gak siiih kadang dia itu mirip sama Song Joong Ki ya gak siiih?

*linaaa...  lama banget sih mulainya?

oke-oke.. wkwkwk maaf ya kebiasaan kebablasan kalau udah suka

Nah, sekarang aku mulai aja ya dari film pertama dia yang aku tonton!


================== FILM KENTO YAMAZAKI =================
↡↡↡

#1. favorit ke-7

Wolf Girl and Black Prince (2016)

Ookami Shoujo To Kuro


Liat rambutnyaaaaaaaaaaaaaaaa~ iya, itu warna rambut dia biasanya di film-film lain warnanya hitam, nah disini dibikin blonde gitu, ngikutin komiknya. Dia perannya jadi Kyouya Sota. Aku sebenernya waktu lihat dia main film ini... sepanjang film ini... jujur aja ya, I'm not into the movie. Kalau mau sedikit review filmnya... sebenernya feel dari filmnya doang gak terlalu terasa. Bisa dibilang, biasa aja. Eksekusi filmnya klise, kayak film-film adaptasi komik pada umumnya. 

Atau mungkin karena aku udah baca komiknya? 

Hmm... bisa jadi. 

Banyak yang aku sayangkan dari filmnya... terutama di pengambilan gambarnya yang kupikir gak sejalan sama visi dari filmnya sendiri. Tapi aku gak akan berlama-lama bahas filmnya, karena aku mau bahas Kento!

Eksekusi karakternya berhasil buat aku... makannya walaupun gak suka di beberapa aspek filmnya, tapi aku tetep nonton film ini basically karena Kento sudah mencuri hatiku. Sebenernya waktu aku nonton, di sepanjang film ini aku tuh biasa aja sama si tokoh Kyoya. Tapi ternyata efeknya habis nonton luar biasa. Aku gak bisa lepas dari senyumnya dan gingsulnya itu. Ganteng bangeeeetttt!! Charming banget dia ituuu huhuhu.. *lah kok nangis*


mirip tauuuuuuuuuuuuuuuuuuuu karakternya ituuuu mau di film atau di komk aku tetep aja ya jatuh cinta sama Kyoya~ Waaaaaaa XD

gambar ini sebenernya udah muncul dari aku baca komiknya... bisa mirip gitu yak.. makannya aku penasaran ingin menilik filmnya. duh Kyoyaaa kyaaaaaaaaaaaa~

Dia disini perannya jadi cowok bully... sesuailah sama komiknya...walaupun agak aneh soalnya dia perannya cool gitu kan ya jadi ngomongnya tuh pendek-pendek dan 'harusnya' sih pendek tapi bikin deg-degan. Kalau ekspresinya sih udah bikin deg-degan... tapi kata-katanya aja yang biasa aja. Jadi dia itu disini bikin ketagihan karena ekspresinya. Ekspresinya yang berhasil memainkan karakternya. Senyumnya yang miring-miring itu juga aku suka banget. 

Jadilaaah... bertepatan dengan selesainya credit title film ini.. akhirnya aku googling dan akhirnya tau tentang dia! Dan ituuuu membawaku ke drama dia yang kedua karena aku gak sanggup gak lihat doi meeen... aku ketagihan lihat aktingnya dia... aku pikir, kalau disini gak berhasil.. mungkin di film lainnya ada yang pas dan klik sama dianya kali ya... 

#2. favorit ke-1 RECOMENDED



Film in aku review (jadi bukan review Yamaken doang) dan aku taruh terpisah karena lumayan panjang, silahkan klik disini: Review Film Heroine Shikkaku (Heroine Disqualified) untuk baca full reviewnya.

Kento berhasil banget meranin karakter Rita ini, dia gak se-charming di Wolf Girl and Black Prince memang, walaupun masih ganteng dengan rambut hitamnya... eh, kesannya lebih ke manis sih... yang pasti disini dia aura karakternya yang paling terasa. Dia masuk banget ke karakternya, cocook banget, jadi filmnya walaupun adaptasi dari komik tapi kerasa real dimainin sama Kento ini. Dia gak terlalu sering muncul, emang, tapi sekalinya muncul rasanya langsung jleb-jleb gitu. Endingnya juga manis banget.

Overall film ini bagus dan romantisnya berhasil dieksekusi dengan baik.


#3. favorit ke-3

Control Tower (2011)


Film perdana (debut) Kento Yamazaki yang bakalan langsung bikin kesemsem sama akting dia. Padahal karakternya banyak banget diemnya, tapi harus diakui akting dia sudah memukau.

(gomen, berhubung komentarku tentang Kento Yamazaki di film Control Tower tidak terkontrol, jadi aku pisah postingan yaa.. silahkan klik disiniKento Yamazaki di Film Control Tower )

#4. favorit ke-2 REKOMENDED

Jinx!!! (2013)


Meskipun aku gak dapet kualitas bagus... tapi aku harus bilang kalo film ini rekomended bangeeeetttttt! Kento main karakter beda lagi disini. Karakternya masih cowok biasa aja dan masih lebih lusuh dari karakter L, tapi manisnya bikin mimisannnnn.. Sebenarnya dua tokoh yang menjalin asmara di cerita ini bukan tokoh utamanya sih. Tokoh utamanya itu yang jadi mak comblang gara-garanya dia pacarnya meninggal jadi dia melampiaskan kenangannya ke orang lain.

Nah.. yang bikin melting klepek-klepek itu dua tokoh lainnya.Mereka ini sama-sama suka tapi gak bisa ngungkapin perasaan keduanya. Mereka canggung, pemalu, dan... pokoknya kikuk banget deh. Dua-duanya dibantuin buat lebih deket sama si tokoh utamanya ini. Trus, iih lucu banget pokoknya aksi kikuknya mereka dan betapa canggung sampe kerasa pingin kaburnya itu kerasa banget, bahkan sampai menit-menit terakhir itu masih kejer bikin cengar cengir sendiri.

Tapi kecanggungan mereka itu bikin deg-degan. Apalagi si Kento ini kalau ngeliatin lawan mainnya emosinya dapet banget, senyumnya omegod padahal cuma curi-curi pandang *duh aku mau dong diliatin kayak gitu juga*. Lucu si Kento bisa ngelihatin ekspresinya yang lagi suka sama orang dari jauh, malu-malu kucingnya dia itu pingin aku bawa pulang aja deh beneran.Main matanya bikin melting dan panas dingin, padahal disini karakter dia itu cuma cowok biasa aja. Emang wajib beneran deh ini orang ditepuk tanganin.

Aktingnya dia lho bagus banget..

#5. favorit ke-9

Another (2012)


Hmm... yang ini... nope kali ya.

Kalo ngomongin filmnya sih, sebenernya ini genrenya bukan genreku banget. Malah aku paling benci genre ini. Thriller, bunuh-bunuhan, dan banyak darah, aku benciiiiiiiiii banget. Aku pikir awalnya film horror kan kalo lihat dari fotonya. Tapi lebih ke thriller daripada horror, aku soalnya gak takut sama sekali. Aku tau kemungkinan gak bakal suka sama keseluruhan ceritanya, makannya aku tonton duluan jadi urutan ke-5.

Ya Allah dek kamu manis banget sih disini. Kalau aku nonton ini pas tahun 2012 gak tau aku bakal mikir kamu ganteng gak yaa? kekekeke~

Seperti biasa, yang bikin aku bertahan cuma Kento Yamazaki doang. Titik. Disini dia wajahnya masih kayak yang di Control Tower. Wajah-wajah artis sebelum debut. Manis, anak SMP ceritanya, khas banget masih kelihatan remajanya, makannya aku betah lihat dia disini. Walaupun lusuh dan mungkin terkesan gak ganteng, tapi manisnya dia itu gak bisa membohongi.

#6. favorit ke-6

Your Lie in April (2015)

shigatsu wa kimi no uso 


Bingung mau favoritin yang mana dulu... ini atau Control Tower... secara endingnya yang 'begitu' hiks. Tapi disini kemasannya lebih modern sih, mungkin juga dapet kualitas videonya bagus. Tapi... aku menaruh ini secara ranking habis Control Tower, karena di Control Tower si Yamaken masih film pertama dia tapi udah nunjukin kualitas akting yang menurutku bagus banget. Ehm.. disini sih masih typical untuk karakter yang diambil Yamaken. Kalau kata aku sih memang sejauh ini film dia karakternya masih sama satu dengan yang lain, gak beda-beda amat meskipun beda.. *lah gimana sih??*

Penggunaan makeup sejauh ini masih natural.. gak ada efek yang berarti.. emang dia kayaknya paling dibikin beda pas jadi L sih, belum ada yang menggantikan L dihatiku kekekeke~ disitu soalnya karakternya menang banget. Oke, untuk cerita... film ini... sedih.. iya, sediiih di akhirnya.  Aku udah tau sebelumnya dan emang gak pingin nonton, makannya aku jadiin urutan berikutnya karena aku gak mau yang sedih-sedih aku tonton belakangan.

geek banget kan ya si Kento tapi tu cocooook

Meskipun mau bilang gak suka, ada banyak bagian yang bikin keingetan... terutama pas main piano dan violin itu. Ah, film ini masih terasa 'anime'nya, mungkin karena keberadaan ceweknya? Pokoknya kerasa sih disini kalo film ini itu adaptasi dari anime.. *just cannot point it out*

Yamaken sendiri disini perannya secara penampilan emang agak geek gitu sih ya... bukan cowok ganteng yang populer juga ceritanya disini.  Tapi nggak tau kenapa karakter cowok biasa disini kok dapet banget ya, dari pada di Wolf girl and Black Prince. Oh, well... A wolf and black prince masih di atas ini rankingnya karena disitu ceritanya gak sedih, dan cerita yang gak sedih selalu masuk urutan atas hehe. Maaapp... (nb: tertanggal 3/10/18 kuputuskan untuk menurunkan peringkat wolf girl and black prince karena setelah dibandingin lagi... overall tetep kalaah sama film ini T.T walaupun yang itu happy ending)

Kalo Heroine shikkaku masih bertahan di nomor 1 karena secara keseluruhan menurutku itu masih lebih bagus. Kalau secara cerita, sebenarnya ini 2 terbaik.. tapi gak deh, aku soalnya agak egois untuk masalah endingnya huhuhuhuhuhuhuhuu. Oya, disini ada Yamaken nangiiiss... dia sedih banget. Kenapa sih kalo dia ada adegan sedih gitu rasanya kayak pingin ikut nangis?? So hurtful... sedih banget :(


Aku pernah lihat interview Yamaken waktu ditanya dia peran apa yang paling mendekati dirinya, dan dia jawab itu adalah waktu dia ambil peran di dramanya Mare sama di film ini. Setelah aku tonton dua-daunya, emaaang ternyata karakter dia di film One Week Friend sama Mare emang gak jauh beda. Karakter yang bikin seneng deh lihatnya, ceria, dan banyak senyum, tulus, dan suka menolong. 

Emang aku waktu lihat Kento di Mare aja udah seneng banget, dan disini walaupun karakternya beda sama film lainnya, kayaknya pancaran auranya Kento tuh bikin silau hahaha... Kalau gitu bisa disimpulkan kali ya aslinya Kento mungkin mirip-mirip disini..Oya, komentarku tentang Kento di film ini lagi-lagi beleberan, jadi aku pindah ke postingan terpisah, silahkan klik disini:Kento Yamazaki di Film One Week Friend kalau mau cek full komentarku yaa..


#8. favorit ke- 10

Review Film L.DK (2014)

Karena aku curcol soal film ini panjang (sekalian review filmnya), aku pindah kesini yaa.. silahkan klik disini: Review Film LDK

Ini adalah film ke-8 Yamaken yang aku tonton tapi baru sadar kalau ternyata aku udah pernah nonton film ini. Yamaken disini ambil karakter cowok populer yang dingin dan pendiam, jenis cowok-cowok typical shoujo manga. Menurutku dia cocok sih sama perannya di film ini, aku tetep suka mantengin ekspresi dia.

Kalau ada yang gak cocok juga itu mungkin karena aspek lainnya, kayak misal lawan mainnya atau pengemasan ceritanya itu sendiri. Oh tapi dia diem aja udah ganteng kan ya... makannya kalo dia berekspresi gitu bikin jejingkrakan. Ada beberapa bagian yang dia panik dan teriak-teriak gitu dan itu sekalinya dia akting begitu, dan sedih, rasanya langsung berhasil gitu nyampe ke akunya, gak butuh proses dan waktu lama.

Ah, kukira ekspresi Yamaken di  akhir film cukup menyelamatkan rasa flatnya, secara aku banyak skip partnya Aoi, peduli sama Yamaken doang hehe. Makannya aku bilang dia itu aktingnya emang baguuussss... Ah iya wajah dan posturnya dia disini anak sekolahan bangeeeeeettt. Masih unyu banget Yamaken disini hehe..

edit: jadi film LDK ini keluarnya tahun 2013 kan ya.. hmm.. aku harus jujuuuur banget, disini mungkin akting Yamaken disini adalah yang paling kaku dibanding film lainnya yang dia mainin. Bukannya jelek lho ya, bagus sih, tapi gak sebagus film lainnya. Itulah kenapa walaupun pernah nonton filmnya, aku sama sekali gak ngerasa klop sama karakter yang dia mainkan, aku bahkan gak ngerasa dia ganteng barang sedikitpun di film ini. hahahhahahaha *gomeeen*

Tapi gak apalah, dia disini masih terhitung baru kok. 2013 bookk itu kan baru 2-3 tahun setelah debutnya dia yang biasanya jadi anak SMP. Syukurlah, sekarang peningkatan aktingnya pesat bang-et.

#9. favorit ke- 9

Jojo's Bizarre Adventure - Diamond is Unbreakable (2017)

Jojo's Bizarre Adventure - Diamond is Unbreakable

Film ini sebenernya cukup membingungkan buat aku pribadi. Aku jarang atau nyaris nggak pernah nonton film yang 'fantasi'nya itu model beginian. 

Awalnya aku takut ilfil sama Kento soalnya rambutnya begituuu, udah gitu di film ini dia juga kumel kan ya. Err gak ada ganteng-gantengnya deh hahaha.

Tapi itu justru yang terbaik dari Kento. Dia menurutku memang aktor berani. Berani memerankan peran-peran yang saling bertolak belakang. 

Aku ngerti juga akhirnya kenapa ini orang ada dimana-mana dan disebut-sebut sebagai rajanya live action. Secara, film live action dengan tema-tema tertentu memang seringkali karakternya itu uaneh banget, dan sangat karikatur (karena anime jadi mudah), nah itu pasti sulit cari aktor buat peranin. 

Kento Yamazaki memiliki kemampuan untuk mengambil tantangan-tantangan dalam merubah dirinya sendiri ke dalam berbagai bentuk wajah yang berbeda-beda, karena itu menurutku wajar kalo produser pada ngejar-ngejar dia untuk main di film-film live actionBahkan untuk Kento Yamazaki yang bentuknya 'begini' pun, aku masih aja terkagum-kagum sama aktingnya. 

Nih orang kayaknya pingin banget juga aku jadiin karakter-karakter dari komik-komik yang aku baca. Serasa dia itu tokoh imajinasi berjalan. Kamu bayangin apa, cemplungin doi, masuk deh tuh. wkwk. 

Dengan dia memainkan peran berbeda-beda seperti ini saja bagiku sudah cukup untuk menegaskan apa itu arti 'berakting'. Terus menerus mengambil kesempatan untuk memainkan karakter yang melampaui batas akan diri sendiri. Kento Yamazaki adalah salah satu aktor yang mampu merealisasikan itu, termasuk melalui film ini. Salut.

#10. favorit ke- 5

Orange (2015)


Waaah sampai juga ke film ke 10 Kento Yamazaki yang aku tonton. Ini juga masih kurang 2 film lagi sih aku belum sempat nonton.

Jadi.. film ini aku tonton sebenarnya setelah istirahat cukup lama dari Yamaken karena terdistract dengan pesona Ji Chang Wook. Tapi akhirnya aku memutuskan untuk meluangkan waktu lagi nonton film ini dikarenakan tiba-tiba saja ada 3 film doi belum aku tonton, padahal kemarin-kemarin tinggal orange ini aja yang belum kutonton dan karena takut kangen jadi aku gak tonton-tonton.

Ini film tahun 2015 ya.. kayaknya ini projekan setelah Yamaken main drama bareng Tsuchiya Tao di Mare, jadi ekspresi-ekpresi Yamaken disini banyak banget yang ingetin aku sama Keita di dramanya Mare. Dan.. memang nggak terlalu banyak berubah sih. Bedanya, tokoh Kakeru disini lebih sedih aja sih lebih banyak putus asanya, lebih pendiam, dan lebih misterius. Kalau Keita kan lebih jelas gitu kehidupannya kayak apa.

Dan kalau ngomongin chemistry juga bikin aku keingetan Mare, mungkin karena pemainnya sama sih. Bedanyaaa... kalau disini perhatian Kakeru kelihatan banget ke Naho jadi lebih apresiasi aja sih soalnya jadi sweet banget kalau dia udah merhatiin Naho lama. Nggak kayak di Mare, walaupun tau Keita cinta sama Mare, tapi sifatnya lebih polos dan easy going keseriusannya kalah sama Kakeru.. walaupun tetep serius sih. Anyway, maksudku adalah karena di film ini Kakeru lebih tertutup orangnya jadi seriusnya dia kalau ngungkapin perasaannya ya lebih kelihatan serius aja dan bikin deg-degannya menang banyak.

Kalau kekurangannya... terlalu cepat mungkin ya. Development ceritanya terasa terburu-buru. Untuk penceritaan tokoh Kakeru yang terus bisa menganggap teman-temannya penting banget ini nggak terlalu terasa dan agak klise sih menurutku, dan lumayan tiba-tiba. Soalnya kesan pertemanan yang ingin dibentuk di akhir itu kuat banget. Pertemanan dengan jenis seperti itu kurasa harus ada konflik-konflik pembentuk dulu baru bisa sekuat itu, karena yang kutangkap mereka masih belum begitu mengenal satu sama lain tapi kepeduliannya udah sekuat itu jadi kedekatannya terhadapku pribadi yang begitu terobsesi dengan istilah 'pertemanan' jadi merasa agak nggak attact aja sama ceritanya. Cuma.. aku suka sama pilihan-pilihan tokoh-tokoh dalam cerita ini untuk menyelamatkan tokoh Kakeru, kadang dibuat berharap tapi trus kayak gak jadi itu sih yang bikin ketar-ketir. Karena ini masuk urutan ke-5 dari film Yamaken yang aku sukai, jadi udah pasti ini film yang menurutku masih menyenangkan untuk ditonton.

#11. favorit ke- 7

Hyouka : Forbidden Secret (2017)

Hyouka : Forbidden Secret (2017)

Awal-awal aku nulis postingan ini sebetulnya udah yang ngebet banget pingin cepet-cepet nonton Hyouka, tapi karena beberapa hal akhirnya baru bisa nonton sekarang deh. Tapi emang karena sempet susah juga sih cari filmnya.

Untuk Kento Yamazaki di film Hyouka ini lagi-lagi cukup memukai dengan aktingnya yang cool campur innocent gitu. Tipe-tipe pemalas dan sebetulnya ekspresi yang dia pakai di film ini juga nggak seberapa banyak. Ekspresinya banyak diem dan cool aja gitu, paling ditambah ekspresi kaget kalau ada Chitanda minta apa-apa gitu.

Yang aku suka dari film ini lebih ke style yang dipakai Kento ketika memerankan peran Oreki ya.. kesan anak SMA nya dapet banget. Baju-baju seragam atau kaos yang dipakai semua pas di tubuhnya dan kelihatan keren. Mungkin karena postur tubuhnya di film ini juga lebih berisi jadi cocok banget sama setiap baju yang dia pake, nggak kayak di L.D.K yang terlalu kurus menurutku hihi. Riasan wajahnya juga naturaaal banget. Sumpah ya dia disini nggak kelihatan yang putih skinny gitu, lebih kelihatan coklat manis dan cowoknya dia dapet banget. Gemesss lihat dia disini tu jadi sayaaang *plaaak

As usual, Kento Yamazaki memerankan perannya dengan sangaat baik dan aku aja nggak sadar sudah 11 film dia yang kutonton dengan whistlist yang masih aja numpuk. Cuma memang kalau secara keseluruhan film walaupun sedih dan memiliki pesan mendalam, tetapi pengelolaan drama dan konfliknya kurang greget untuk ukuran film. Maksudnya, film ini kan diangkat dari komik atau anime ya, aku nggak tahu deh apa sih kekuatan dari cerita aslinya sehingga di angkat jadi film? Karena kalau alur filmnya sih aku udah banyak yang ketebak hehe, jadi balik lagi deh yang bikin aku bertahan nonton film ini dan nggak bosen itu emang si Kentonya sendiri. Secara sinematografi sih udah dapet banget feel-nya, cuma unsur tegangnya kurang ngeh aja gitu. Gitu aja deh, nggak mau panjang-panjang juga aku nulisnya kekekeekkeke~



.......Bersambung.....


next to watch - belum ditonton - pelan pelan yaa :) semoga ngejar nonton sebelum film baru keluar lagi hiks

  • 羊と鋼の森 / Hitsuji to Hagane no Mori / The Forest of Wool and Steel
  • キングダム / KINGDOM
  • 二ノ国 / Ni no Kuni [Voice]
  • ヲタクに恋は難しい / Wotaku ni Koi wa Muzukashii / Love is hard for Otaku
  • 劇場 / Gekijou / Theater


== DRAMA KENTO YAMAZAKI ==



==FOTO-FOTO KENTO YAMAZAKI ==


Aku bikin section ini dikarenakan aku suka banget sama wajahnya si Kento. Jadi aku taru di bawah ini ya foto-foto dia hehe..








Kento yang jadi L emang terbaik deh




senyumnya itu tolong yaa.......



==STATUS AKU TENTANG KENTO YAMAZAKI ==

3/6/2018 Jadi si Kento Yamazaki ini sekarang lagi main drama. Lagi nunggu banget drama dia sampe selesai sebelum aku download...

3/9/2018 Sejauh ini belum nemuin Yamaken yang lebih ganteng dari 'L', secara penampilan ya... disitu soalnya dia overall beda banget sama di film yang sebelumnya aku tonton. Kayak habis di make over gitu lho. Dan karakternya pas jadi 'L' juga bedaaa banget sama dia di film lainnya. Jadi belum dapet karakter lain yang bisa dibandingin deh nih.

Salam, Adlina Haezah

Komentar

  1. Jiaah demenannya yamaken, laku bat ni orang maen mulu
    Lagi nunggun forest of wool dong? Hahahah

    BalasHapus
    Balasan
    1. beh tp aku telat orang baru tau ini malah wkwkwkkwkwk
      iya e aku lagi nunggu semua filmnya dia yg blm keluar sakjane.. stok tontonan yang ada dianya udah mulai habis T.T

      Hapus
  2. I love the way you write. Senyum senyum coba aku bacanya bayangin yg nulis😄

    BalasHapus
    Balasan
    1. terimakasiiih XD soalnya aku pas lagi kepayang hahaha

      Hapus
  3. astaga bagus banget review nya,jujur sama tulus banget ngmongnya,ak kebanyakan juga udah lihat film nya,dan sama gk bisa berpaling dari pas kento meranin jadi L astga itu debezt seh.
    kayak gmna ya byak ngefans sama aktor kore tp kento masih terus dihati eaakk

    BalasHapus
    Balasan
    1. wah makasih yaaa. hhehehe..
      iya kannn? L emang belum terganti deh,, kento perlu mainin peran aneh model begitu lagi deh kayaknya di projek drama dia kekekekeke~
      iyaaa bener bangeeet.t.. gak kalah doi sama aktor korea, padahal aku nih penggemar drakor XD

      Hapus
  4. bagus deh reviewnya jujur banget,ak kebanyakan udah nonton,dn belum move dari peran L kento bagus bgt feel bgt gtuhhh. gak paham padahal banyak aktor korea yang banyak ak ikutin masih tetep kento dihati,soalnya udah ngitu semenjak dia debut,huhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. aku baru aja ngikut tapi emang si kento ini langsung bikin jatuh cinta jauh ke lubuk hati banget dah

      Hapus
  5. Hai Lin..senangnya bisa baca review dr kamu.. Kebetulan aku juga baru suka Kento yamazaki dari tahun ini (2018) aku gak sengaja buka youtube n nonton beberapa film jepang.. Ko kecantol sama kemanisannya Kento.. Btw aku blm nonton banyak filmnya.. Cuma baru tahu judul2 dan reviewnya aja. Bisa bantu link untuk nonton filmnya kah? Arigato gozaimasu

    BalasHapus
    Balasan
    1. halooo Nisa... makasih udah suka sama review aku... huhu PR film2nya Kento masih banyak banget yang belum kutonton..
      utk nonton film yamaken aku biasanya selalu cari disini dulu yang pertama: xx1.tv atau indoxx1.com .. kalo ga nemu atau gabisa bisa lewat HP, lupa namanya coba nanti chat aku k fb ya kalo ga bisa dibuka..
      yg kedua, ini biasanya film2 yamaken yang terbaru yang blm sempet diterjemahin ke Indonesia, aku nonton dan dapet linknya disini: http://yamazaki-kento.com/

      semoga membantu :)

      Hapus
  6. Aku suka banget sama yamaken Kaka juga ya kyaaa 🖤🖤

    BalasHapus
  7. Kalo aku biasa nonton movienya Kento Yamazaki ini tp nggak sampe suka banget,,, biasa ajah, haha
    Tetapi pas abis nonton Dramax Good Doctor, yg bikin aku berlinang air mata setiap episodenya. Aku langsung jatuh hati sama sosok Kento Yamazaki yg meranin Dokter Minato, sukak banget..sama ekspresi, senyum dan tatapannya. Semakin kesini,,ih kok jadi semakin cinta ya, hahaha..gigi ginsulnya itu loh..manis banget

    BalasHapus
    Balasan
    1. setuju sekalii.. aku juga lebih banyak tersentuh kalau yamaken main drama malah dibandingkan film hehe,,, trims sudah berkunjung..

      Hapus
    2. tapi eh tapi,, fotonya kento yang make earphone di leher itu dr movie judulnya apa? sy belum pernah liat dia dengan seragam dan potongan rambut seperti itu dr movie2 yg prnh sy tonton

      Hapus
    3. itu film terbarunya... kalau ndak salah yang hyouka.. eh atau yang A Forest of Wool and Steel

      Hapus
    4. sip,, sip,, makasih infox..lgsg cuss searching hahaha

      Hapus
  8. ada juga live action hyouka yang main juga yamaken

    BalasHapus
    Balasan
    1. iyuuuppsss betuuull. cuma belum kelar nonton jd belum bisa review hiksss

      Hapus
  9. Kebetulan ane lagi nyari rekomendasi film Jepang terbaik. Thanks gan!

    BalasHapus
  10. Yamaken & Tao tsucia memang Ter the best. . . (Favorit banget) tapi boleh gak sis list derama sama film dari Akaso Eiji dibikinin juga. Ini aktor gak kalah sama yamaken, cuma beda jam terbang aja. Wkwkwk.
    Kalau ceweknya Minami Hamabe mungkin. . . Terimakasih banget. Maaf sebelumnya 🙏🙏🙏

    BalasHapus
    Balasan
    1. waaah thankyouu noted yaa ntar aku cari tau lebih lanjuttt

      Hapus

Posting Komentar

Syarat menambahkan komentar:

>> Jangan berkomentar dengan menggunakan Anynomous
>> Gunakan account google kamu atau jika tidak gunakan URL, yang penting ada nama kalian.. :)
>> Tidak menerima komentar berisi spam..
>> Apabila komentar tidak muncul, berarti komentar kalian belum di moderasi. Jadi tolong mengerti ya.. :)

terimakasih

-------------------------------------||-------------------------------------

Regulation to fill the comment box:

>> Don't use Anynomous
>> Use your google account or just your link/ URL. The main point is, always put your name here :)
>> Cannot receive any spam comment such as comment that it's not relevant with my topic
>> When your comment does not appear, it because I haven't approve that or I haven't read that. So just wait until I read that, please understand :)

Thank you